Ericko Lim Bawa Selingkuhan ke Rumah, Listy Chan: Ini Karma

kpr | Insertlive
Kamis, 03 Feb 2022 12:20 WIB
Listy Chan
Jakarta, Insertlive -

Listy Chan awalnya disebut sebagai pelakor dalam hubungan Ericko Lim dengan Jessica Jane. Namun, saat ini diketahui hubungan Listy Chan dan Ericko Lim pun telah berakhir.

Listy Chan pun akhirnya buka suara terkait penyebab kisah cintanya dengan Ericko Lim yang kandas. Saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Listy Chan mengaku Ericko Lim telah selingkuh di belakangnya.

Awalnya, Listy masih ingin mempertahankan hubungannya dengan Ericko Lim. Namun, sang youtuber tetap memilih wanita selingkuhannya.


Bahkan Ericko Lim membawa selingkuhannya ke rumah yang ia tempati bersama Listy Chan.

"Terakhir aku nanya dia (Ericko Lim) mau pilih cewek itu atau aku, aku masih mau berjuang. Terakhir aku masih mau berjuang, masih mohon balikan gitu," ungkap Listy Chan.

"Aku bilang, 'Kalau lo mau bawa cewek itu, aku angkat kaki dari rumah. Aku aja yang nyerah, ya, udah rumahnya buat kamu,' aku gitu," sambungnya.

Awalnya Listy Chan berpikir ingin pergi dari rumah yang ia bayar sendiri. Listy mengaku ia sudah terbiasa diselingkuhi oleh Ericko Lim.

"Aku udah terbiasa gitu (diselingkuhi Eriko)," tuturnya.

Saat ini wanita yang menjadi selingkuhan Ericko Lim telah menjadi teman Listy Chan. Wanita bertato itu pun merasa jika perselingkuhan itu bukan salah dari sang wanita, melainkan Ericko Lim sendiri yang tak bisa setia.

"Santai aja, aku mah kalo Erick sama kamu, bukan salah kamu emang Erick yang buka hati, gitu," ucap Listy.

Meskipun kesedihan dan kekecewaan dirasakannya, namun Listy mencoba untuk introspeksi dirinya. Ia merasa apa yang terjadi dengan kisah cintanya dan Ericko Lim sebagai karma.

"Mungkin itu karma aku, ya udah," pungkasnya.

(kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER