Perseteruan Ericko Lim dan Winson Reynaldi Berlanjut ke Ring MMA

kpr | Insertlive
Selasa, 28 Dec 2021 22:15 WIB
Ericko Lim
Jakarta, Insertlive -

Youtuber Ericko Lim dan Winson Reynaldi akhirnya memasuki ring MMA untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi diantara keduanya. Ring MMA dipilih keduanya sebagai tempat resmi untuk menyelesaikan perseteruan yang terjadi.

Persetruan Ericko Lim dan Winson itu bermula saat keduanya secara tidak sengaja bertemu di sebuah club malam. Salah satu teman Winson yang melihat kedatangan mantan kekasih Jessica Jane itu, kemudian memberi tahu jika ada Ericko Lim di club tersebut.

Winson Reynaldi dan teman-temannya pun mendekati Ericko Lim dengan maksud ingin bercanda. Namun Ericko Lim merasa tersinggung atas sikap Winson dan teman-temannya itu.


Ericko Lim pun menantang Winson Reynaldi untuk berduel. Namun Winson tak menanggapi tantanga Ericko Lim dan justru malah terus mengejeknya.

Keduanya pun berjalan keluar club malam tersebut. Namun sesaat sebelum sampai ke pintu keluar, Ericko Lim yang merasa kesal memukul bagian kepala belakang Winson Reynaldi.

Sontak saja seorang satpam yang berada disekitar mereka memisahkan keduanya agar tak terjadi perkelahian di tempat umum. Kejadian tersebut diungkapkan Winson melalui Instagram stories miliknya.

Winson pun menghubungi Ericko Lim melalui pesan di Instagram untuk menanyakan maksud pemukulan yang dilakukannya.

Erick pun menanggapinya dengan meminta maaf telah bersikap tidak jantan. Keduanya pun membuat janji untuk menyelesaikan permasalahan tersebut di atas Ring atau Octagon. Pertarungan itu pun akhirnya terjadi pada Minggu (26/12).

Pertarungan keduanya Youtuber itu pun dapat disaksikan oleh para penggemar meraka dengan harga tiket seharga 500 ribu rupiah.

Pertarungan itu pun berlangsung panas dan penuh sorakan penonton sembari mengabadikan momen langka itupun terlihat dalam postingan instagram Winson.

Pertandingan 1 vs 1 di Ring MMA atau sering disebut Octagon itu akhirnya dimenangkan oleh Winson Reynaldi dalam satu Ronde. Ericko Lim menyerah akibat teknik uncian yang dilakukan Winson dibagian leher.

Sontak para pendukung Winson pun bersorak atas kemenangan itu. Sementara Ericko Lim mengungkap kekalahan itu di Instagram Stories miliknya.

"Atleast gw masuk ke octagon.. Gw terima tantangan.. Gw akuin kekalahan juga.. Ga cuma nyocot doang," tulis Ericko Lim.

Seperti diketahui, Ericko Lim terkenal sebagai Youtuber dengan konten toxicnya.

Beberapa kasus diri tentang Ericko Lim yang sempat heboh di jagat media, salah satunya skandal dugaan perselingkuhannya dengan player Mobile Legends Listy Chan. Perselingkuhan itu membuat dirinya diputuskan sang pacar yaitu Jessica Jane, Youtuber terkenal sekaligus adik dari Jesnolimit.

(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER