Kisah WAG's Manchester United Dicap Mata Duitan dan Dihantui Pelakor

Yogi Alfian | Insertlive
Senin, 17 Jan 2022 12:25 WIB
Melanie Martial
Jakarta, Insertlive -

Melanie Martial adalah istri dari pesepak bola asal Inggris, Anthony Martial. Kini ia mengemban julukan sebagai WAG's (istri atau kekasih) pesepak bola pemain Manchester United.

Menjalani kehidupan sebagai WAG's diakui Melanie sangatlah tidak mudah. Ia mengaku pernah dicap mata duitan hingga rumah tangganya dihantui oleh pelakor.

Melanie merasa heran atas julukan mata duitan yang mengarah padanya. Sebab, ia sama sekali tak pernah menghamburkan uang sang suami dan bahkan tak menyangka bisa jadi istri dari seorang Martial.


"Tidak pernah dalam hidup ini, saya membayangkan akan menjadi istri seorang pesepak bola. Benar-benar tidak pernah. Saya bisa memahami orang-orang yang memiliki stereotip seputar WAG's. Ini seperti, 'Wow, mobil bagus, tas bagus'. Tapi sebenarnya tidak seperti itu," kata Melanie dilansir dari The Sun.

Meski kecewa, Melanie tetap berusaha tenang atas tudingan tersebut. Ia menegaskan bahwa hanya dirinya yang tahu tentang kehidupannya dan bagaimana sang suami bersikap padanya.

"Selain itu, orang-orang melempar label mata duitan dan hanya mengandalkan kartu kredit suami. Tapi Anda tidak tahu dari mana uang itu (yang para WAG's belanjakan). Saya sedih. Saya juga telah disebut mata duitan. Tapi itu tidak mengganggu saya," ujar Melanie.

[Gambas:Instagram]

Melanie tak menampik bahwa banyak wanita yang menggoda sang suami. Tetapi, ia yakin bahwa Martial adalah suami yang baik sekaligus ayah yang sayang pada anak-anaknya.

"Ya, saat menikah dengan pesepak bola, Anda tahu ada wanita yang mengelilingi. Tapi saya menyikapinya dengan cukup baik," tuturnya,

"Saya mengatakan pada diri sendiri, saya ada di saat suka dan duka untuk suami saya. Pada saat wanita-wanita itu tidak ada, saya tahu banyak hal. Saya mengatur banyak hal," tutup Melanie Martial.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER