WAG's Pemain Timnas Ukraina Tewas dalam Kecelakaan Mobil

Yogi Alfian | Insertlive
Senin, 17 Jan 2022 11:20 WIB
Viktoria Danchenko
Jakarta, Insertlive -

Viktoria Danchenko, WAG's pesepak bola Ukraina, Oleh Danchenko, dikabarkan tewas mengenaskan dalam kecelakaan mobil. Viktoria disebut memang sering mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi.

Viktoria Danchencko mengendarai mobil Mercedes Benz saat kecelakaan. Mobil milik suaminya itu menabrak mobil lainnnya, lalu bertabrakan dengan truk.

insiden berdarah itu terjadi pada Sabtu (15/1). Viktoria Danchenko mengembuskan napas terakhirnya di TKP di dekat Odessa, Ukraina.


"Pukul 3 sore di jalan raya Kyiv, sebuah KIA Cerato berbelok ke kiri, bertabrakan dengan sebuah Mercedes yang bergerak ke arahnya. Pengemudi Mercedes meninggal di tempat karena luka-luka," ungkap polisi, dilansir dari London News Time.

Proses evakuasi pun terjadi cukup lama. Tubuh WAG's Oleh Danchenko itu tertiban puing dan harus dipotong dahulu sebelum diangkat ke ambulans.

Sebanyak tiga mobil terlibat kecelakaan tersebut. Dalam foto-foto yang beredar, mobil yang dikendarai Viktoria Danchenko terlihat sudah ringsek dan tak berbentuk.

[Gambas:Instagram]

Viktoria merupakan perempuan yang dinikahi Oleh pada 2020. Viktoria dicap sebagai WAG's cantik yang selalu mendukung karier sepak bola Oleh.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER