Rafael Tan Rencanakan Nikahi Kekasih di Bali Tahun Depan

Yogi Alfian | Insertlive
Sabtu, 15 Jan 2022 09:56 WIB
8 Potret Romantis Rafael Tan Lamar Sang Kekasih Rafael Tan Rencanakan Nikahi Kekasih di Bali Tahun Depan (Foto: instagram.com/topoto.photography)
Jakarta, Insertlive -

Rafael Tan menceritakan tentang awal pertemuan dengan sang kekasih, Sabrina Paz. Rafael mengaku pertama kali mengenal Sabrina pada 2018 silam di Bali.

Saat itu, Rafael dikenalkan dengan Sabrina yang merupakan kekasih dari temannya. Setelah dua tahun berlalu, keduanya baru bertemu lagi pada 2020 dan mulai menjalin hubungan asmara.

"Pertemuan pertama kali banget itu tahun 2018, waktu itu Sabina pacarnya temennya temen aku, dikenalin di Bali, tapi cuma selewat. Tahun 2020 aku punya proyek sama salah satu rapper, dan istrinya rapper itu temen baiknya Sabina," ungkap Rafael Tan ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.


Rafel sendiri telah melamar Sabrina belum lama ini. Momen romantis tersebut terjadi di atas gunung di kawasan Jawa Barat.

Terkait pernikahan, Rafel mengaku siap menggelarnya pada 2023 mendatang. Keputusan diambil lantaran situasi pandemi Covid-19 yang belum juga membaik.

"Kita memutuskan untuk tahun depan, biar aman semuanya bisa dateng Pengennya (digelar) di Indo, di Bali," terang Rafael.

Dalam pernikahannya nanti, Rafael ingin keluarga Sabrina yang menetap di Australia bisa hadir pada momen bahagia tersebut.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER