Alasan Rafael Tan Mantap Melamar Sabrina Paz

Insertlive | Insertlive
Selasa, 04 Jan 2022 11:59 WIB
8 Potret Romantis Rafael Tan Lamar Sang Kekasih
Jakarta, Insertlive -

Rafael Tan resmi melamar sang kekasih yang bernama Sabrina Paz pada Senin (2/1). Momen spesial ini diketahui melalui unggahan di Instagram Rafael.

Selain itu Rafael juga cerita soal momen melamar sang kekasih. Rafael ternyata melamar sang kekasih dengan pura-pura melakukan syuting di tempat wisata.

"Jadi sebenarnya aku pengen setiap momen aku sama Sabrina ini, pengen memorable aja gitu, sampai nanti kita nikah, bisa putar lagi nanti, momen kita lamaran," cerita Rafael, Rabu (4/1).


"Tapi aku pikir gimana nih caranya biar Sabrina nggak curiga mau dilamar, kebetulan dia orangnya baik, dan ayo-ayo aja, ya udah aku cari aja tempat wisata, bilangnya mau syuting buat promoin tempat wisata di sana. Ya udah aku kabarin teman-teman aku untuk pura-pura jadi kru. Jadi itu ada sebuah teks yang harus dibaca, nah pas saat syuting ya aku ganti naskah teks tersebut dengan tulisan isi hatiku," sambungya.

Rafael juga mengungkapkan alasan dirinya meyakinkan hati untuk melamar sang kekasih. Sabrina dianggap sebagai wanita yang punya kepribadian baik.

"Yang membuat aku yakin melamar Sabrina, dia punya hati yang luar biasa, yang sabar dalam menghadapi banyak masalah, dia bukan cewek yang manja, dan nggak pernah ngeluh, dia sayang sama keluarganya, ungkap Rafael.

"Kita punya masa lalu yang kita udah saling mengutarakan, dan aku pengen ke depan kita serahkan masa depan sama Tuhan, jadi kita bisa menerima masa lalu kita, dan menjadi lebih baik ke depan," sambung Rafael.

Sabrina juga sangat bahagia karena tak menyangka dilamar. Ia merasa bahwa Rafael adalah sosok pria yang punya visi baik untuk masa depan.

"Kalau aku dia itu baik, sayang sama Tuhan, dan itu hal yang penting, dan kamu punya visi yang baik untuk masa depan kita," tutup Rafael.

(ikh/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER