Kondisi Tukul Arwana Sudah Lebih Baik, Vega Darwanti: Bisa Makan Sendiri

Audy | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 18:52 WIB
Kabar kurang menyenangkan dari presenter Tukul Arwana dikabarkan alami pendarahan otak. Yuk intip potretnya sebelum sakit! Vega Darwanti ungkap Kondisi Tukul Arwana Sudah Lebih Baik / Foto: instagram.com/tukul.arwanaofficial
Jakarta, Insertlive -

Tukul Arwana saat ini tengah menjalani fisioterapi selama satu bulan usai mengalami perdarahan otak. Vega Darwanti selaku rekan kerja Tukul di Bukan Empat Mata, baru-baru ini mengunjungi sang komedian di kediamannya.

Vega Darwanti mengungkapkan bahwa saat ini kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Alhamdulillah jauh lebih baik. Harus bolak balik fisioterapi, tapi yang aku lihat Mas Tukul jauh lebih baik dan semangatnya berjuang melawan sakit itu sangat luar biasa," ungkap Vega Darwanti ketika ditemui di Trans TV, Jumat (14/1).


Vega Darwanti juga mengatakan bahwa Tukul Arwana sudah dapat memberikan respons dengan baik. Bahkan suami mendiang Susi Similikiti itu bisa memegang ponsel untuk berfoto.

"Jadi saat kemarin aku jenguk ya sudah sangat merespons. Mas Tukul juga udah, 'Mas ayo Mas foto,' itu Mas Tukul yang pegang hp aku untuk selfie," tuturnya.

Meskipun belum dapat berbicara dengan lancar untuk berkomunikasi, tapi Tukul Arwana sudah dapat memberikan respons dengan tertawa.

"Memang belum lancar bicara, tapi pas ke sini udah better-lah udah merespons udah ketawa-ketawa," ucap Vega.

Tak hanya itu, Tukul Arwana pun saat ini sudah dapat makan sendiri tanpa bantuan orang lain. Bahkan presenter kondang itu sudah bisa mengkonsumsi berbagai macam makan meskipun masih yang lunak.

"Mas Tukul sudah bisa makan sendiri. Kalau waktu itu masih pakai bantuan. Aku kan komunikasi sama anak Mas Tukul yang perempuan, Vita, anak pertamanya Mas Tukul," jelas Vega Darwanti.

"Udah makan ikan, waktu kemarin kan cair, sekarang sudah bisa makan yang lunak-lunak," bebernya.

Vega Darwanti pun tak lupa mendoakan Tukul Arwana agar dapat segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti dulu.

"Mas Tukul sayang, semoga selalu dalam lindungan Tuhan, cepat diberi kesembuhan, cepat sehat kembali, dan beraktivitas kembali," doanya.

(kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER