Artis Datang Jenguk, Tukul Arwana Sulit Kenali Wajah karena Hal Ini

agn | Insertlive
Rabu, 12 Jan 2022 10:45 WIB
Tukul Arwana
Jakarta, Insertlive -

Kondisi kesehatan Tukul Arwana kembali terungkap. Dirinya kini tengah melakukan fisioterapi usai mengalami pendarahan otak.

Tampak Tukul yang terlihat lebih kurus sedang duduk di kursi ditemani oleh anaknya. Rekan artis pun pada datang menjenguk dan melihat kondisi sang pelawak.

"Masih ingat, bahkan beberapa rekan artis yang menjenguk pun, beliau langsung paham siapa," kata perwakilan keluarga Rizki Kimon di Jakarta Selatan, Selasa (11/1).


Namun diakui Tukul Arwana sulit mengenali dan membedakan wajah para sahabatnya. Ia seperti tak bisa mengenali wajah sahabatnya saat memakai masker.

"Kalau pas pakai masker, masih suka bingung, ini siapa. Tapi kalau lepas masker sudah langsung paham. Masih mengenali," beber Kimon.

Pihak keluarga juga membatasi rekan artis yang ingin datang menjenguk. Lantaran kondisi Tukul Arwana yang masih harus menjalani pemeriksaan dan istirahat yang cukup.

"Ya balik lagi, kondisi kita kan memang belum bebas dari pandemi ya. Banyak yang pengin datang ke rumah untuk menengok, cuma dengan ada jadwal fisioterapi beliau dan jam istirahatnya beliau, jadi kami nggak bisa setiap hari ada yang nengok," ucap Kimon.

"Biar sama-sama aja, kan Mas Tukul kondisinya bisa dibilang masih lemah juga," lanjutnya.

Sebelumnya Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada 22 September lalu. Pelawak senior itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER