Shin Tae Yong 'Skakmat' Deddy Corbuzier soal Pertanyaan Dasar Pelatih

YOA | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 16:30 WIB
Shin Tae-yong doyan makanan Indonesia
Jakarta, Insertlive -

Shin Tae Yong sukses jadi pelatih timnas sepakbola Indonesia yang dicintai penggemar. Meski berasal dari Korea Selatan, ia dinilai menyatu dengan pemain Indonesia dengan sangat baik.

Setelah AFF 2021 berakhir, pelatih yang kerap dipanggil STY itu memanfaatkan waktu untuk tampil di podcast Deddy Corbuzier. Ia mendapat banyak pertanyaan terkait sepakbola dan luar sepakbola.

Shin Tae Yong sempat terkejut dan tertawa ketika mendapat pertanyaan sangat mendasar dari Deddy Corbuzier. Sebagai pelatih berpengalaman internasional, ia seolah tak terima ketika ditanya apakah pelatih sepakbola bisa bermain sepakbola atau tidak.


"Saya penasaran satu hal. Apakah pelatih sepakbola bisa main sepakbola?," tanya Deddy Corbuzier.

Shin Tae Yong sempat terdiam beberapa saat. Sang translator kemudian menjelaskan kepada Deddy Corbuzier terkait jawaban tersebut.

"Kualitas pertanyaannya kayaknya sangat di bawah," kata ungkap translator pelatih yang membawa Indonesia jadi runner up AFF 2021.

"Tunggu dulu, pelatih tinju, ada yang nggak bisa main tinju," timpal Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Sang pelatih timnas Indonesia pun meluruskan pertanyaan dari Deddy Corbuzier. Ia mengaku masih sanggup bermain sepakbola meski kini sudah jadi pelatih.

"Kalau secara dasar, ya, bagus," tegas Shin Tae Yong.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER