Kecewa Dijelekkan saat Demam Tinggi, Britney Spears Muak dengan Keluarga

agn | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 14:10 WIB
Britney Spears Rilis Parfum
Jakarta, Insertlive -

Britney Spears mengungkapkan curahan hatinya yang cukup emosional di unggahan pada akun Twitternya.

Britney mengaku mengalami demam tinggi hingga sakit kepala. Namun pada momen itu tidak ada satupun orang yang mau membantunya.

"Aku demam semalam. 104 derajat Fahrenheit mungkin lebih, tidak yakin karena aku berhenti memeriksanya. Aku tidak pernah sakit jadi kalau aku sakit aku menjadi ratu drama. Butuh Aleve (merek obat) untuk sakit di kepala, tapi aku tidak punya," tulisnya Jumat (14/1).


"Aku memanggil sekuritiku 'Bisakah kamu tolong memberikan sesuatu untuk meredakan sakit kepalaku, demamku cukup tinggi' secara langsung 'Maaf, tidak. Aku tidak bisa meninggalkan tempat. Aku harus tetap berada di sini'," lanjut Briney Spears.

Di tengah kesulitannya itu, Britney Spears tiba-tiba menonton acara promosi buku dari adiknya Jamie Lynn Spears. Dalam acara itu nama Britney dijelekkan sang adik.

"Aku melihat adikku melakukan interview untuk mempromosikan bukunya. Aku menontonnya dengan demam 104 derajat. Sebenarnya menyenangkan memiliki demam tinggi karena saya tidak harus peduli," ucapnya.

"Adikku bilang bagaimana perilakuku tidak bisa dikontrol. Dia tidak pernah berada di dekatku sejak 15 tahun lalu, jadi kenapa dia bilang begitu," lanjut Britney Spears.

Baca halaman selanjutnya.

(agn)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER