Young Lex Emosi Kerap Diseret atas Kasus Narkoba Artis

kpr | Insertlive
Kamis, 13 Jan 2022 20:25 WIB
Beginilah potret saat di wawacarai mengenai kasus plagiat MV Lay EXO
Jakarta, Insertlive -

Young Lex tersulut emosi lantaran namanya terseret dalam kasus narkoba Ardhito Pramono. Dirinya pun geram lantaran dicurigai menggunakan narkoba.

Hal ini bermula dari seseorang yang menyandingkan foto Ardhito Pramono dengan Young Lex di Twitter. Ia pun menuliskan cuitan bahwa jangan menilai orang dari penampilannya.

"Ardhito Pramono tampang baik2 pakai Narkoba, Young Lex tatoan tidak pakai Narkoba. Jangan lihat orang dari penampilannya," tulis akun @juanmarpaung99.




Akan tetapi ada salah satu warganet yang tak terima dengan cuitan tersebut dan mencurigai Young Lex juga mengonsumsi narkoba.

"Kalimat lo toxic banget sumpah. Seberapa yakin lo Young Lex enggak make? Enggak make apa enggak ketahuan," balas akun @gorgeous_paus.

Balasan komentar itulah yang berhasil membuat Young Lex meradang. Ia merasa lelah selalu disangkutpautkan dengan artis yang terjerat narkoba. Young Lex geram kerap kali dicurigai sebagai pengguna narkoba.

Young Lex pun mengunggah tangkapan layar balasan komentar yang mencurigai dirinya sebagai pengguna barang haram itu di akun Instagram pribadinya. Young Lex merasa kesal lantaran dirinya dituding mengonsumsi barang haram hanya karena dirinya bertato.

"Gue posting ini bukan untuk bahas Ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang enggak ketahuan," tulis Young Lex.

"JANGAN MENTANG2 gue TATTOAN dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment "KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP" BASI BANGET!" sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Suami Eriska Nakesya itu juga mengungkapkan bahwa rumahnya pernah didatangi oleh pihak berwajib terkait dugaan narkoba. Akan tetapi, terbukti bahwa pelantun lagu Anjay itu bersih dari narkoba setelah di tes urine.

"Asal kalian tau 2021 awal rumah gue di grebek di tes urin positif? LOL NEGATIF ! Itu prinsip gue enggak akan pake narkoba! Lo tau prinsip enggak?" tulisnya.

Tak hanya itu, juga ada balasan dari akun lain yang turut menuding Young Lex menggunakan narkoba, namun belum ketahuan saja. Young Lex pun membagikan tangkapan layar cuitan itu di Instagram miliknya. Ia menyayangkan sosok yang terlihat baik ternyata suka memfitnah orang tanpa adanya bukti yang jelas.

"Young Lex itu bukan nggak make narkoba, cuman belum ketahuan aja hahaha," tulis akun @sukatared***.

Young Lex pun merasa kali ini dirinya harus angkat bicara atas tuduhan yang selama ini kerap ia terima.

"Cantik, terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sampah! Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya? Seolah2 gue make tapi ga ketahuan, gila2 fitnah nya ganas banget ya ga malu ya mbak?" tulis Young Lex.

"Ini udah beberapa kali setiap ada yang ketangkep nama gue di bawa2 dengan fitnah dan tuduhan yang sama, AH BELUM AJA SI LEX KE CIDUK . Kalo 1-2 kali ga masalah gue sibuk juga tapi ini udah sering banget!! Dan sekali2 gue kasih respon kali ya??" sambungnya.

(kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER