Ardhito Pramono Diam Seribu Bahasa Usai Ditangkap karena Ganja

Insertlive | Insertlive
Rabu, 12 Jan 2022 18:20 WIB
Ardhito Pramono
Jakarta, Insertlive -

Kabar artis yang ditangkap karena kasus narkoba kembali menggemparkan dunia hiburan Indonesia. Kali ini giliran Ardhito Pramono yang ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Ardhito tertunduk lesu ketika berhadapan dengan awak media yang sudah menunggu. Ia menyembunyikan tangan yang diborgol di balik kaus putih yang ia kenakan.

Sesekali awak media berusaha menegur Ardhito untuk menanyakan perihal penangkapan dirinya. Namun, Ardhito hanya berlalu dan diam seribu bahasa.


"Iya memang benar kita melakukan penangkapan terhadap salah satu figur publik inisial AP. Yang bersangkutan adalah seorang musisi dan bintang film," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Ady Wibowo di kawasan Jakarta Barat, Rabu (12/1).

Ady juga menjelaskan bahwa Ardhito ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Timur. Polisi menemukan barang bukti berupa ganja saat penangkapan tersebut.

"Tadi malam kita amankan di rumahnya di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, dan kita menemukan barang bukti berupa ganja," kata Ady.

Pelantun I Just Couldn't Save You Tonight itu masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut usai ditangkap. Ia juga sedang menjalani pemeriksaan kesehatan saat ini.

"Saat ini yang bersangkutan sedang melakukan pemeriksaan kesehatan," tutup Ady.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER