Salam Perpisahan Gaga untuk Laura Anna Ditanggapi Sinis Greta Irene

InsertLive | Insertlive
Senin, 10 Jan 2022 18:36 WIB
Persidangan kasus mendiang Laura Anna tetap dilanjutkan dan Gaga Muhammad pun tampak hadir. Yuk intip penampakan Gaga Muhammad!
Jakarta, Insertlive -

Gaga Muhammad kembali menjalani sidang atas kasus dugaan kelalaian berkendara yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Di tengah sidang beragendakan pembacaan nota pembelaan itu, Gaga menyampaikan rasa sayangnya kepada mendiang Laura Anna.

"Terakhir buat Bubuku terkasih kini rasa sakitmu telah sirna. Tuhan lebih menyayangimu daripada kita semua di sini. Selamat jalan bubukku semoga damai dalam dekapan-Nya. Waalaikumsalam warahmatulahiwabarokatu," kata Gaga yang sebelumnya mengucapkan terima kasihnya pada keluarga, sahabat dan kuasa hukum.

Pembacaan surat yang ditulisĀ Gaga bertajuk Hidupku Diantara Kekuatan Cintanya dan Hukum mendapat reaksi sinis dari Greta Irene kakak mendiang Laura Anna.



"Itu hubungan mereka, dia bilang dia sayang untuk apa dia pergi kenapa ada banyak bukti dia selingkuh. Itu aja. Kan yang pihak keluarga minta pertanggung jawaban buat korban. Nggak bisa asal kayak nikah itu bukan pertanggung jawaban. Yang kita pikirkan masa depan Laura yang sudah dihancurkan terdakwa," kata Greta Irene ditemui usai persidangan.

Gaga Muhammad sebelumnya dituntut 4,5 tahun penjara dengan denda Rp10 juta.


(dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER