Sempat Ditolak, Ferry Irawan Ceritakan Momen Nembak Venna Melinda

kpr | Insertlive
Selasa, 28 Dec 2021 20:20 WIB
Venna Melinda
Jakarta, Insertlive -

Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah menjadi sorotan publik usai kabar kedekatannya mencuat. Meski usia keduanya sudah tak muda lagi, gairah cinta Venna dan Ferry masih membara.

Telah berusia kepala 4, nyatanya Ferry Irawan juga melalui proses menyatakan cinta alias nembak, layaknya pasangan muda-mudi. Ferry menyatakan cintanya kepada Venna Melinda saat keduanya baru pulang nonton bersama Athalla Naufal.

"Jadi pada saat itu kita lagi abis nonton bertiga sama Athalla. Habis nonton, kita pulang karaoke di apartemennya Venna. Terus udah nyanyi-nyanyi, Athalla masuk kamar," cerita Ferry kepada Celine Evangelista di kanal YouTube Langit Entertainment.


"Terus dia lagi nyanyi, kan, pertama sih aku pegang tangannya. Tiba-tiba aja, pas lagi nyanyi. Terus dalem hati bilang, 'Eh, nggak ditepis sih, apa ini sign?' Akhirnya pas dia duduk, 'Mau nyanyi lagi lagi nggak?' 'Nggak, kita dengerin musik aja'," lanjut Ferry.

Ferry Irawan menyatakan cintanya saat keduanya tengah mendengarkan musik bersama. Pria berusia 44 tahun itu mengaku ingin menjadi orang spesial bagi Venna Melinda. Namun sayang, pernyataan cinta Ferry Irawan langsung ditolak.

"Pas dengerin musik, aku pegang tangannya, 'Saya boleh ngutarain sesuatu nggak? Boleh nggak, untuk saat ini dan ke depannya, saya anggap kamu orang yang spesial buat aku, boleh nggak?' aku bilang gitu. Trus pada saat itu juga dia tolak," beber Ferry.

Venna Melinda pun membenarkan cerita Ferry Irawan itu. Venna Melinda merasa ragu dengan keseriusan Ferry Irawan.

"Pas dia ngomong gitu, aku liatin dia dari atas sampai bawah, aku pelototin, 'Yakin serius?' Dia nge-drop langsung," kata Venna.

"Aku bilang gini, 'Kalo kamu nggak berkenan, anggep omongan tadi intermeso, nggak pernah ada. Anggep aku sebagai teman kamu, sahabat kamu, orang yang bisa kamu andalkan 24 jam'," terang Ferry.

Ternyata hati Venna Melinda luluh karena Ferry Irawan tidak memaksanya. Momen Ferry menjadi imam salat pun berhasil membuat Venna terpukau.

"'Dan nanti di kemudian hari kamu ketemu orang yang bisa membahagiakan kamu, jadi pasangan hidup kamu, aku doakan kamu selalu bahagia'," tutur Ferry.

"Di situ aku langsung, 'Wah, ini orang oke juga, ya'. Nggak egois, nggak memaksakan kehendak," tambah Venna Melinda.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER