Pemakaian Seat Belt Jadi Misteri Kasus Laura Anna dan Gaga Muhammad

kpr | Insertlive
Jumat, 24 Dec 2021 16:55 WIB
7 Potret Senyum & Perjuangan Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia
Jakarta, Insertlive -

Laura Anna sempat mencuri perhatian publik terkait nasibnya usai mengalami kecelakaan. Hal tersebut bermula saat Laura Anna menggugat Gaga Muhammad, mantan kekasihnya yang juga menjadi penyebab dirinya mengalami kecelakaan.

Laura Anna menuntut pertanggungjawaban Gaga Muhammad yang telah membuat dirinya tidak dapat berjalan lagi. Laura mengatakan bahwa Gaga Muhammadlah yang mengendarai mobil pada saat kecelakaan tersebut. Keduanya disebut habis minum alkohol sebelum akhirnya melakukan perjalanan pulang.

Gaga Muhammad sempat membuat klarifikasi mengenai kecelakaan yang terjadi pada tahun 2019 lalu. Gaga menyebut mantan kekasihnya itu tidak mengenakan sabuk pengaman dengan benar.


"Paling nanti saksi ahli, jadi tentang orang yang menggunakan seat belt setengah itu bagaimana," ucap Fahmi Bachmid dikutip dari YouTube KH Infotainment.

"Jadi ini kan ada kecelakaan nih, dua-duanya habis minum (alkohol), yang satu nggak apa-apa, yang satu kok jadi seperti ini," ujar Fahmi.

Namun, pada saat Laura Anna berbincang di podcast Deddy Corbuzier, ia mengakui habis minum alkohol. Ia juga mengatakan telah mengenakan sabuk pengaman pada saat kecelakaan itu.

"Lu katanya habis minum, ya?" tanya Deddy Corbuzier.

"Iya, tapi aku nggak terlalu, cuma kayak capek, ngantuk gitu. Tapi, aku masih sadar, tahu dia mau ke mana," ujar Laura Anna.

"Kalau seat belt?" tanya Deddy lagi.

"Iya, seat belt pakai," jawab Laura.

Gaga Muhammad dan Laura Anna mengalami kecelakaan di tol Jagorawi pada 8 Desember 2019. Mobil yang dikemudikan Gaga menabrak sebuah truk.

Akibat kecelakaan tersebut, Laura Anna mengalami kelumpuhan hingga saat ini. Sementara itu, Gaga Muhammad hanya mengalami luka ringan.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER