Permohonan Melayat Anna Laura Ditolak, Gaga Duduk Miris di Lantai Penjara

InsertLive | Insertlive
Jumat, 24 Dec 2021 14:10 WIB
Gaga Muhammad resmi ditahan setelah membuat Laura Anna lumpuh karena kelalaiannya. Yuk kita intip potret Gaga!
Jakarta, Insertlive -

Gaga Muhammad masih mendekam di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka atas kelalaian berkendara yang membuat Laura Anna lumpuh hingga menderita selama dua tahun.

Disebutkan oleh Laura Anna bahwa selama dirinya sakit, Gaga berprilaku keji dengan meninggalkannya dan menggesek ATM miliknya untuk kepentingan pribadi.

Saat Laura Anna meninggal pada 15 Desember lalu, Gaga Muhammad pun langsung diserbu dengan hujatan warganet. Padahal, Gaga mengaku memohon-mohon agar bisa datang melayat.

Fahmi Bacmid selaku pengacara Gaga menyebut kliennya sudah mengajukan permohonan ke majelis hakim. Namun, Gaga diminta mengajukan permohonan secara tertulis.



Setelah berpikir panjang, Gaga akhirnya tak jadi melayat. Keputusan itu berdasarkan pertimbangan matang antara Gaga dan pengacara.

"Setelah dipertimbangkan, Gaga mengambil sikap mendoakan (Laura Anna) dan juga nggak mau mengganggu keluarga Laura yang lagi khusyuk," ucap Fahmi.

"Kejadian dengan dukacita yang dihadapi, jangan sampai dia datang menimbulkan sesuatu, biar sajalah mendoakan, sehingga fokus di persidangan, karena penolakan, kan belum diajukan, harus diajukan secara tertulis. (Gaga) ngomong sama saya, mendoakan sajalah," terang Fahmi.

Di sisi lain, kehadiran Gaga di persidangan pada Kamis (23/12) lalu membuat Paul salah seorang sahabat Laura Anna mengunggah foto mantan kekasih Awkarin itu saat berada di penjara.

Baca di halaman selanjutnya.


(dis)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER