Selebgram Laura Anna Jalani Sidang Tuntut Tanggung Jawab Gaga Muhammad

Nadiyas Utami Pratiwi | Insertlive
Jumat, 03 Dec 2021 07:40 WIB
laura anna
Jakarta, Insertlive -

Selebrgam Laura Anna sepertinya sudah tidak bisa berdiam diri lagi melihat manta kekasihnya Gaga Muhammad berkeliaran di luaran tanpa rasa bersalah.

Ia menuntut tanggung jawab kepada Gaga Muhammad yang membuat dirinya lumpuh total dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi pada 8 Desember 2019 silam.

Kala itu, Gaga Muhammad mengendarai mobil yang ditumpanginya dengan Laura dalam keadaan mabuk.


Laura menjalani sidang perdana penuntutan tangung jawab kepada Gaga Muhammad, Kamis (2/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Wanita 23 tahun ini mendatangi pengadilan pukul 13.00 WIB. Namun ternyata, sidang baru digelar pukul 17.00 WIB. Laura Anna yang mengalami lumpuh total ditemani oleh beberapa sahabatnya seperti Keanu Agl dan Dara Arafah.

[Gambas:Instagram]



"Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura," tulis Laura Anna di halaman Instagramnya, Kamis (2/12).

Laura yang hadir dengan menggunakan kursi roda, didukung penuh oleh kerabat serta sahabat-sahabatnya. Kemudian, sang selebgram mengaku tidak ingin dikasihani.

"Banyak-banyak terima kasih aku gak mungkin akan kuat sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua. Makasih ya gak bisa aku, sumpah nangis, gak bisa aja, gak mau kelihatan sedih atau dikasihani," tulis Laura.

Tidak hanya soal kecelakaan, Gaga Muhammad kala itu disebut menggunakan kartu kredit milik Laura dan memanfaatkan sang kekasih yang tidak berdaya itu.

Sebelumnya, Gaga pernah membuat sebuah video klarifikasi di YouTubenya pada 8 Februari 2021. Ia mengaku bahwa dirinya mabuk sebelum kecelakaan terjadi bersama Laura.

Sampai saat ini, Gaga Muhammad masih belum bersuara soal tuntutan yang diajukan Laura Anna ke pihak kepolisian tersebut.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER