Gaga Muhammad Bungkam usai Disomasi, Laura Anna Minta Keadilan

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 01 Mar 2021 12:44 WIB
laura anna
Jakarta, Insertlive -

Laura Anna secara terbuka kembali menyindir mantan kekasihnya, Gaga Muhammad serta pihak keluarganya. Ia meminta keluarga Gaga untuk segera bertanggung jawab.

Hal ini dilakukan Laura usai melihat berbagai unggahan Instagram sang mantan yang terlihat senang-senang dan hidup mewah.

"Lu bisa bikin story Instagram seneng-seneng hidup mewah-mewahan tapi giliran di WA di DM cuman minta tanggung jawab dan emang HAK GUE gak dibales malah ngilang sekarang pake nghide gue buat apa coba wakaakak manusitaaa macam apa sih kamu tuu," tulis Laura.

ADVERTISEMENT

"Di klarifikasi sih bilangnya mau tanggung jawab tapi kayaknya bener-bener udah muka tembok deh ini manusia. Gayanya bisa selangit suruh tanggung jawab malah didiemin. Sekeluarga di WA dari baik-baik, sampe kesel sendiri satu pun gak ada tuh yang bales, kemana ya kira-kira," sambungnya di unggahan lain.

Laura dan pihak keluarga bahkan telah melakukan somasi terhadap Gaga Muhammad namun tak mendapatkan respons apapun.

"Somasi dulu sampe 3x kalo gaada perubahan kasusin," saran seorang netizen lewat pesan Instagram yang diunggah Anna di Insta Stories.

"Udah tsayyy didiemin tsayy," balas Laura.

Sayangnya, hingga saat ini Gaga Muhammad masih tetap bungkam dan tak memberikan klarifikasi maupun keterangan apapun.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER