Wajah Diejek Aneh dan Kurang Cantik, Cita Citata Geram

NAP | Insertlive
Kamis, 02 Dec 2021 08:00 WIB
Cita Citata
Jakarta, Insertlive -

Tiba-tiba, pedangdut Cita Citata geram pada netizen di media sosial yang memperbincangkan soal wajahnya.

Hal ini bermula saat Cita mengunggah foto bersama Kiki Rizky. Sang pedangdut cantik mengenakan blazer berwarna krem dan topi hitam.

Lucunya, banyak netizen yang menggerubungi unggahan tersebut dan menuliskan bahwa wajah Cita Citata terlihat semakin aneh dan kurang cantik.


"cita sekarang jd aneh. dulu imut manis2. . sekarang kebanyakan oplas atau apa... jd hilang manisnya. tp suaranya makin krrn sumpah..." tulis @afa***.

"Kok skrg jd aneh cantikan dulu jauh bgt ya" tulis @ale***.

"Aduh neng dulu kamu tuh cantik bngt natural imut manis knp jd beda gini ya,,," tulis @sju***.

[Gambas:Instagram]



Siapa sangka, komentar jahat dari netizen itu pun langsung dibalas oleh Cita Citata dalam unggahan lainnya.

Emosi dan kesal, Cita meluapkan amarahnya dan mengungkap wajahnya pasti berubah dari dulu hingga sekarang.

"Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? bilang muka ku beda.. ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda," tulis Cita.

Selain itu, Cita Citata juga menyebut dirinya kini semakin tua. Maka dari itu wajahnya berubah mengikuti usianya.

Bahkan, dirinya bakal bertanya-tanya jika wajahnya tidak berubah. Karena bisa jadi, itu adalah efek dirinya makan darah atau makan orang.

"Sekarang aku makin tua, kalo muka ngga berubah dari bayi sampe dewasa baru di pertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang!" tambahnya lagi.

Lagipula, dari dulu sampai sekarang Cita Citata belum pernah operasi plastik. Wajah cantik yang didapat sang pedangdut adalah hasil dari penggunaan skincare.

"Muka asli ngga d apa2in cuma pake skincare! Repoooooooooooooooot!!!!!" pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER