Bantu Rp300 Juta untuk Kasus Narkoba Vanessa, Ayah Bibi: Si Doddy Mana?

DIS - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 08:00 WIB
Faisal Ayah Bibi Ardiansyah
Jakarta, Insertlive -

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah membeberkan soal bantuan yang diberikan olehnya untuk Vanessa Angel.

Hal itu sengaja diungkap olehnya karena kesal lantaran Doddy terus bertanya soal hak ahli waris hingga uang warisan dari Vanessa Angel.

"Belum sampai sebulan di situ, dapat masalah di Jakarta Barat, Rp300 juta uang saya berikan untuk dia (Vanessa) itu, duit cash saya kasih sama dia, agar kasus selesai, yang jemput manajer waktu itu, terus si Doddy ke mana dia?," ungkap Faisal.


"Jadi saya bantu nih anak jor-joran, makanya saya bilang kalau seandainya Doddy ini tak pernah bertanya kepada anaknya, bagaimana sikap mertuanya kepada dia (Vanessa), malu pasti dia menanyakan harta ini, malu dia meminta hak ahli waris," sambungnya.

Selain membantu uang untuk kasus narkoba Vanessa Angel, ayah Bibi juga mengaku membiayai rumah yang ditempati anak dan menantunya.

"Kalau dia tagih rumah itu (kediaman Vanessa dan Bibi) sekarang, itu ada duit saya tuh yang membayar kontrak itu separuh, tapi saya nggak mau menyebutkan itu selama ini, ya saya diam," bebernya.

"Waktu itu Febi (Bibi) bilang, 'Pa udah dapat rumah nih pa, tapi biayanya terlalu mahal, orangnya minta Rp70 juta setahun, dan orangnya minta harus dua tahun, jadi Rp140 juta, duit Febi nggak ada pa, nggak cukup kalau segitu', saya bilang 'Udah tenang aja, nanti saya bantu', itu saya bantu," sambungnya.

Pernyataan Faisal ini awalnya tak ingin diungkap olehnya. Faisal enggan membahas soal duit. Namun, sikap Doddy membuatnya kesal hingga harus berbicara di depan awak media.

"Saya sebenarnya nggak mau bahas hal itu, saya pikir dia akan berubah pikiran, tapi dia udah ngomong di wartawan," pungkasnya, dikutip dari tayangan YouTube yang beredar.

Doddy sebelumnya menuding bahwa Faisal emosi padanya ketika ia meminta hak asuransi Vanessa serta wali Gala. 

Kasus wali Gala Sky Andriansyah akhirnya harus bergulir ke persidangan. 

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER