Tak Pernah Terima Honor Saat Remaja, Vanessa: Aku Anggap Sebagai Bakti

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 23:00 WIB
Vanessa Angel dan Ayah Tak Pernah Terima Honor Saat Remaja, Vanessa: Aku Anggap Sebagai Bakti (Foto: Instagram)
Jakarta, Insertlive -

Doddy Sudrajat, ayah kandung dari mendiang Vanessa Angel sedang panas diperbincangkan. Pasalnya, Doddy disebut mengeksploitasi Vanessa sejak kecil. Bahkan, menurut Tante Noni, tetangga Vanessa saat itu, Doddy disebut sering melakukan kekerasan terhadap Vanessa.

"Aku tau papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau "JUAL" kamu, dari kecil kamu suka di pukulin sampai km nangis2 dan semua tentangga dengar.." tulis Noni.

Disamping kabar kekerasan, ternyata isu yang mengatakan Doddy mengeksploitasi Vanessa telah terbukti dan dibenarkan oleh mendiang Vanessa.


Pada sebuah talkshow yang dipandu Gus Miftah beberapa waktu lalu, Vanessa membenarkan bahwa di awal karirnya Vanessa tidak pernah menerima honornya secara langsung, semua hasil syuting Vanessa sepenuhnya diterima dan di kelola sang Ayah.

"Nggak tau dulu honornya berapa, dulu dari umur 13 sampe umur 17 tuh aku nggak tau honorku berapa, karena uangku dipegang sama papa. Sampe umur 17 aku memutuskan untuk pergi dari rumah, hidup mandiri, baru aku tau (honor)," ungkap Vanessa.

Vanessa mengaku bahwa sejak dia meninggalkan rumah, dia baru bisa menikmati penghasilannya itu.

"Jadi honor pertama yang aku tahu, yang aku pegang itu 10 juta, itu rasanya 'oh gini ya rasanya punya uang'" sambungnya.

Namun, perlakuan ayahnya tersebut tidak pernah dianggap sebagai eksploitasi oleh Vanessa.

"Aku anggapnya sebagai bakti aku aja sih, buat bantu ekonomi keluarga" ujarnya.

Sikap Vanessa tersebut menuai pujian dari netizen. Netizen mengagumi kesabaran Vanessa atas perlakuan ayahnya.

"Pantes secepat ini Allah merindukanmu ness... Vaness orang baik, baaiiik banget.. Bahagia disisi Allah sama bibi ya.." tulis @dinna***

"Mashaallah kak vanes, mulia sekali hatimu" tulis @ditaa***

"Anak yg di pergunakan tp alhamdulillah allah pertemukan dgn yg baik.. dan Allah jemput mereka berdua.." komentar @chaerin***

(Khairunnisa Salsabila/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER