Kim Kardashian Punya Pacar Baru, Kanye West Pidato Nyesek Minta Balikan

ARM - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 21:00 WIB
Kanye West, left, and Kim Kardashian attend The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the
Jakarta, Insertlive -

Kim Kardashian belakangan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Pete Davidson. Padahal, saat ini Kim masih dalam proses cerai dengan Kanye West.

Berbanding terbalik dengan kehidupan Kim, Kanye mengutarakan keinginannya untuk mempertahankan rumah tangganya yang berada di ambang perpisahan ini dalam sebuah pidato.

"Aku secara terang-terangan melakukan hal yang tidak dapat diterima sebagai seorang suami, tetapi sekarang untuk alasan apapun aku tidak tahu saya akan berdiri di sini, aku tidak tahu akan berada di depan mikrofon ini. Aku di sini untuk mengubah narasi itu," ucap Kanye dalam pidatonya saat mengantarkan 1.000 makanan Los Angeles Mission, AS.


"Aku adalah imam di rumahku. Aku harus sebisa mungkin berada di samping anak-anakku, jadi ketika aku keluar dari rumah aku harus dapat rumah tepat di sebelah rumah," tambah Kanye.

Pria empat anak itu menyebut bahwa ia dan Kim ditakdirkan untuk bersama. Oleh karena itu Kanye pun yakin bahwa ia dan Kim akan bersatu kembali.

"Jika musuh dapat memisahkan Kimye (sebutan untuk pasangan tersebut), akan ada jutaan keluarga yang merasa bahwa perpisahan itu baik-baik saja," kata rapper berusia 44 tahun ini.

"Ketika tuhan menyatukan Kimye, akan ada jutaan keluarga yang akan terpengaruh untuk melihat bahwa mereka dapat mengatasi trauma perpisahan, Iblis yang memilih untuk memanfaatkan dan membuat orang tetap dalam kesengsaraan sementara orang melangkahi tunawisma untuk pergi ke toko Gucci," imbuh Kanye.

Sementara Kanye sedang galau, Kim tengah berbahagia dengan Pete Davidson. Keduanya kerap terciduk tengah bermesraan hingga makan malam romantis.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER