Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmi Pacaran

nap | Insertlive
Jumat, 19 Nov 2021 11:30 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL
Jakarta, Insertlive -

Pete Davidson secara resmi menjadi kekasih Kim Kardashians. Kabar ini muncul usai Kim dan Pete beberapa kali berkencan di New York dan Los Angeles.

Bahkan, baru-baru ini keduanya melakukan perjalanan ke California untuk merayakan ulang tahun Pete Davidson dan menghabiskan waktu bersama Flavor Fav serta ibunda Kim, Kris Jenner, di mansion Palm Springs.

Bahkan, Pete Davidson mengenakan dan mempromosikan produk piyama Skims Kardashian di Instagram, dia mengenakananya kembaran dengan Kim, Kris Jenner, dan Flavor Flav.


[Gambas:Instagram]



Fakta lainnya adalah Pete Davidson mengajak Kim Kardashian untuk makan malam pribadi di atap Campania di Staten Island,  mereka dengan romantis menikmati makan malam intim. 

Kemudian, dikabarkan pula bahwa Kim membawa Davidson sebagai pasangannya ke pesta ulang tahun Simon Huck di Zero Bond.

Seorang sumber menjelaskan bahwa Kim dan Davidson tampak sangat mesra dalam acara tersebut. Mereka juga disebut bahagia dan mesra terhadap satu sama lain.

"Mereka banyak tersenyum dan tertawa dan tampak benar-benar mesra satu sama lain," tutur sumber tersebut kepada Page Six.

Kedekatan Kim dan Pete Davidson dikabarkan berpacaran usai tampil bersama di SNL beberapa waktu lalu. Di acara tersebut, keduanya melakukan adegan ciuman yang membuat Kim jatuh hati pada Pete.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER