Doddy Sudrajat Tak Tahu Malu, Ayah Bibi Beberkan soal Warisan & Uang Duka

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 17:06 WIB
Faisal ayah Bibi Ardiansyah Doddy Sudrajat Singgung Transparansi Asuransi & Uang Duka, Ini Kata Ayah Bibi / Foto: Insertlive
Jakarta, Insertlive -

Faisal ayah Bibi Ardiansyah merasa tersinggung ketika keluarganya disebut tidak transparan soal uang asuransi dan sumbangan duka. Tudingan ini keluar dari mulut Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel beberapa waktu lalu.

Faisal sebetulnya enggan membahas soal duit yang belakangan dipermasalahkan Doddy. Namun, lama-lama Faisal akhirnya geram karena Doddy sampai berbicara di media massa.

"Saya sebenarnya nggak mau bahas hal itu, saya pikir dia akan berubah pikiran, tapi dia udah ngomong di wartawan," ungkap Faisal dalam tayangan YouTube CelebtivityID, Kamis (25/11).


Ayah Bibi kemudian menjelaskan soal uang asuransi yang dimaksudkan untuk Gala. Faisal berujar bahwa tak semua uang asuransi itu bisa dicairkan karena memang harus mengikuti prosedur.

"Uang Rp530 juta, sekarang asuransi yang ada nih kalau dinilai yang ada, satu Rp113 juta, satu Rp20 juta, satu Rp500 juta, yang Rp500 juta baru keluar pas dia (Gala) udah umur 18 tahun," kata Faisal.

"Cuma itu yang tinggal buat Gala, dan duit di bank nih saya nggak tahu berapa, itu harus ada surat perwalian dulu, cuma itu, apa lagi?," sambungnya.

Selain itu, Faisal juga membahas soal uang duka atau sumbangan yang diterima dari rekan-rekan Bibi dan Vanessa. Ia berujar bahwa semua uang itu memang digunakan selama masa duka hingga pemakaman Bibi dan Vanessa.

"Sumbangan orang katakanlah kalau ada umpamanya Rp150 juta, ongkos dari sana (Surabaya) berapa? Rp23 juta, kuburan berapa? Rp28 juta, tenda berapa? kan banyak yang saya bayar, katakanlah uangnya udah habis separuh, apa itu harus dipermasalahkan, dengan saya membesarkan dan membantu anak selama ini, jor-joran saya kasih duit," pungkasnya.

Baca Halaman Selanjutnya

(ikh)
1 / 2
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER