Tuai Sorotan, Fuji Disebut Memang Sudah Cantik Sedari Kecil

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 14:15 WIB
Potret Fuji Adik Bibi Andriansyah yang Jadi Sorotan Tuai Sorotan, Fuji Disebut Memang Sudah Cantik Sedari Kecil / Foto: instagram.com/fuji_an
Jakarta, Insertlive -

Fuji, adik ipar Vanessa Angel mendadak mencuri perhatian publik setelah ia kerap membagikan momen saat dirinya menjaga dan merawat Gala Sky. Sifat keibuan serta wajah cantiknya, berhasil mendapat tempat di hati warganet.

Baru-baru ini Fuji kembali menjadi sorotan usai terciduk tengah berbaur dengan sejumlah artis dan crazy rich kenalan Vanessa Angel dan sang kakak, Bibi Andriansyah.

Meski hanya tampil seadanya dengan rambut dikuncir dan poni, kecantikan alami Fuji terlihat jelas. Banyak warganet yang memuji kecantikan Fuji serta tak sedikit pula yang menyebut adik ipar Vanessa Angel itu berkelas dan bisa menempatkan diri saat bersama kawan-kawan artis.


Terkuak juga bahwa sedari kecil Fuji memang sudah cantik. Dalam sebuah foto lawas bersama Bibi Andriansyah, terlihat sosok mungil Fuji sebagai anak bungsu yang menggemaskan.

"Ya Allah Uti imut banget,"ujar @pec*****.

"Fuji ucull banget," imbuh @umm******.

"Gemes amat," tutur @ndy****.

[Gambas:Instagram]



Beranjak dewasa, Fuji pun tumbuh menjadi gadis remaja yang ceria. Ia pun kerap memamerkan ekspresi wajah usil dan suka bertingkah kocak ketika sekolah. Netizen pun gemas melihat momen Fuji sebelum glow up tersebut.

"Duh cantik dari bocah," tulis @evinur*****.

"Asli cantik dari lahir," puji @intanset******.

"Itu banyak foto-foto aib tapi tetap cantik," ujar @_vin****.

[Gambas:Instagram]

Meski banyak orang yang memuji, pihak keluarga Vanessa Angel ternyata kurang suka kepada Fuji. Dody selaku ayah Vanessa Angel sempat membahas soal berkas asuransi yang dibawa oleh Fuji. Dody mengaku tak tahu jika asuransi yang diurus Fuji itu sebenarnya atas nama dirinya.

"Ternyata di sana (Surabaya) Fuji mengurus asuransi yang milik saya, dan pada saat itu saya belum dikasih tahu. Siangnya Fuji SMS saya minta KTP dipikir untuk mengurus prosedur rumah sakit. Ternyata, itu untuk mengurus asuransi Vanessa yang polisnya atas nama saya yang diambil berkasnya oleh Fuji," kata Doddy.

"Sampai akhirnya saya ditelepon oleh Milano Lubis kalau Vanessa ada asuransi yang ahli warisnya saya," sambung Doddy.

"Baru saya tahu di situ kalau Vanessa punya asuransi yang ahli warisnya saya. Berarti Fuji ini tidak memberitahu saya kan kalau berkas-berkas yang diurus di Surabaya seharusnya saya yang tanda tangani," pungkasnya.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER