Kerap Dihujat Netizen, Akun Instagram Adik Vanessa Angel Hilang?

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 13:05 WIB
Mayang adik Vanessa Angel Kerap Dihujat Netizen, Akun Instagram Adik Vanessa Angel Hilang? / Foto: instagram.com/
Jakarta, Insertlive -

Mayang sempat menjadi sorotan publik saat ia mengenang rasa cintanya terhadap mendiang Vanessa Angel. Namun sayang, adik Vanessa Angel itu justru menuai cibiran dari netizen hingga dicap tak memiliki aura seorang artis.

Terlebih saat Mayang merilis video musik bertajuk Kemarin bersama Nachika alias Chika, adik tiri Vanessa Angel. Video kolaborasi Mayang dan Chika menjadi trending nomor 2 di YouTube Indonesia. Namun, video yang juga menampilkan video lawas saat Vanessa bermain gitar itu dibanjiri komentar negatif dan dislike.

"MasyaAllah mukanya menghayati banget, mendalami banget sambil membayangkan warisan," tulis Nu***.


"Nyanyinya sambil mikirin warisan, jadinya senyum senyum sendiri," sindir Ham***.

"Apasiih, kalau memang lagu sedih kok malah senyam-senyum. Manfaatin peluang di atas duka aja deh kek nya. Lebih respect sama keluarga Pak Faisal & Bu Dwi serta ipar-iparnya Vanesa," komentar Ci***.

Tak sedikit pula netizen yang membandingkan Mayang dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Banyak dari mereka yang merasa adik Bibi Andriansyah itulah yang dengan tulus merawat Gala Sky dari pada adik Vanessa Angel.

"Udah cantik, pintar ngurus gala, ada aura bintang juga, siapa lagi kalo bukan Fuji, the best fuji," ucap Lisd***.

"Udah cantik, kuat, hebat, penyayang, ga banyak tingkah, aura nya entertainment, siapa lagi kalau bukan aunty nya GALA yaitu FUJI," imbuh Sha***.

Saat namanya tengah ramai jadi perbincangan, muncul dugaan jika Mayang kena mental akibat dihujat netizen. Bahkan akun Instagram Mayang mendadak hilang. Irma Rachim, selaku orang terdekat Mayang merasa miris lantaran akun adik Vanessa Angel itu mendadak lenyap. Irma pun memberikan masukan kepada netizen yang selama ini menghujat Mayang.

"Saya hanya bisa berkata astagfirullah ,siapapun kalian yg ngehack ig nya mayang tega sih,cuman yasudah lah gk apa2 jika itu membuat kalian merasa bahagia, meski kami tidak kenal kalian,bahkan kami pun tidak pernah merugikan kalian,insya Allah kami memaafkan," tulis Irma.

"Mayang anak kuat,mayang anak sabar mereka yg mencaci dan memaki tetap maafkanlah,tapi yakinlah kamu yg akan dapat pahalanya. Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tidak menyukai. Kadang Mereka Membenci Karena Mereka Tidak Mampu menjadi Seperti dirimu," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Namun sayang, unggahan Irma itu justru menuai reaksi sinis netizen.

"Saya juga hanya bisa berkata astagfirulloh tanteeeee ngeliat kalian, masih berduka alm dan almh butuh doa, bukan nyanyian," sindir @din***.

"Belum ada 40 hari loh, makam belum kering, kok bisa ya keluarga kandung memanfaatkan buat cari materi, ingat akhirat!!!! Karma itu ada," ucap @fxh***wp.

"Eh buk... Udah tua harus nya mikir.... Masa ngasuh keponakan di bilang eksploitasi anak.... Trus kalo bukan dia yg urus siapa lagi? Emang keluarga pak Dody Deket sama gala? Ada juga kalo gala di urus kalian baru namanya eksploitasi anak.... Pengen bgt rebut hak asuh nya... Fokus aja sama single nya kalo bisa jangan cover lagu org yeee biar di bilang punya skill," hujat @ame_***.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER