Doddy Sudrajat Ribut dengan Ayah Bibi hingga Bahas Biaya Hidup Gala

Caca | Insertlive
Rabu, 24 Nov 2021 08:00 WIB
Doddy Sudrajat & Puput
Jakarta, Insertlive -

Doddy Sudrajat blak-blakan bahwa dirinya keberatan dengan permohonan hak wali dan hak asuh atas Gala Sky Andriansyah yang diajukan M Faisal ayah Bibi.

Doddy mengatakan awalnya Faisal memang membahas hak asuh dan hak wali Gala di hari kedua dan ketiga kepergian Vanessa dan Bibi.

Saat itu, Doddy mengiyakan ide Faisal untuk mengajukan permohonan ke pengadilan lantaran ia tidak terlalu paham hukum.


Tetapi, Doddy ternyata baru tahu bahwa perwalian yang diajukan Faisal adalah perwalian tunggal di mana nama Doddy tidak ada dalam daftar pemohon. Doddy pun keberatan dan menemui Faisal untuk membicarakan hal itu.

Doddy bahkan sempat mengutarakan keinginannya untuk mengajukan keberatan di pengadilan agar permohonan Faisal soal hak asuh gugur.

Namun, ide itu mendapat respons pedas dari Faisal. Doddy mengaku ayah Bibi itu marah-marah kepadanya hingga membahas soal biaya hidup Gala.

"Tujuan saya ke sana ingin musyawarah, pada saat itu saya tidak menyangka pak Faisal langsung marah ke saya, ngomongnya ngegas, ngomongnya benar-benar tidak terkontrol lagi 'kalau pak Doddy mengajukan permohonan itu saya mundur, silakan ambil Gala'," beber Doddy ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (23/11).

"Saya bilang 'pak kalau saya mau ambil Gala dengan cara elegan pak, diputuskan dengan hukum bukan cara seperti ini'," sambungnya.

Doddy juga mengatakan bahwa kejadian itu disaksikan langsung oleh anak-anak Faisal, Fadly dan Fuji. Bahkan mereka ikut melerai dan menenangkan sang ayah.

"Sampai si Fadly dan Fuji itu menenangkan," cerita Doddy.

Baca halaman selanjutnya.

(dia/dia)
1 / 2
Loading
Loading
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER