Uang Rp800 Juta & Naik Haji Diduga Syarat Doddy Restui Vanessa Angel Nikah

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 23 Nov 2021 23:00 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021).
Jakarta, Insertlive -

Marissya Icha sahabat Vanessa Angel membuat heboh media sosial karena menyindir kelakuan keluarga Vanessa Angel terutama sang ayah, Doddy Sudrajat, usai Vanessa meninggal.

Marissya menyebut bahwa dirinya tak habis pikir jika ayah Vanessa terus mengurusi soal harta dan mengunggah video tertawa serta merilis lagu.

"Ga habis pikir sih, aku mmg bukan keluarga almh VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen2 yang minta bantu promo aja rasa hati ga enak, mau posting yang HAHA HIHI, yang ketawa atau yang fun fun masih ga enak rasanya karena masih suasana duka," tulis Marissya lewat Insta Stories, Selasa (23/11).


"Tapi ini kok malah keluarga ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah, dan malah ngeledek bahkan malah rekaman single lagu? Dengan alih-alih yg tidak masuk akal. OMG! Di mana rasa hati nuranimu shaaay??" sambungnya.

Tidak hanya itu, Marissya juga mengunggah percakapan dengan sebuah akun Instagram yang isinya diduga membicarakan Doddy.

Isi percakapan itu menyinggung soal meminta restu menikah yang ditolak. Bahkan, percakapan itu juga memuat soal syarat restu di mana harus menyediakan uang Rp800 juta dan meminta ibadah haji.

"Aku datengin ke rumahnya. CUMA MAU MINTA RESTU. BIAR DATENG DINIKAHN. Tau ga? DIUSIR," tulis akun tersebut.

"Tau," jawab Marissya.

"PADHAL AKU AJAK MAMA AKU JG," sahut akun itu.

"Krna permintaan ga dikasih kan aneh," jawab Marissya lagi.

"Bener2 diusir kita. Krn dia mnt 800 juta. Mnt pergi haji sekeluarga. Ya orang mundur lah digituin," kata akun itu lagi.

"Iya tau memi (panggilan akrab Vanessa) cerita semua," tutup Marissya.

Unggahan Marissya Icha sahabat Vanessa AngelUnggahan Marissya Icha sahabat Vanessa Angel/ Foto: Instagram


Sementara itu, Doddy Sudrajat membantah ingin menguasai harta Vanessa. Ia mengaku hanya ingin menyelamatkan barang-barang peninggalan almarhum yang ingin dijual oleh ayah Bibi.

"Kenapa netizen gaduh mengenai harta waris itu sebenarnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa. Bukannya saya ingin menguasai hartanya Vanessa, jadi jangan disalah artikan," ungkap Doddy, Senin (22/11).

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER