Fakta Baru Kecelakaan Maut Vanessa, Bibi Tidur hingga Gala Hampir Terlempar

INSERTLIVE - INSERTLIVE
Selasa, 23 Nov 2021 09:00 WIB
Perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga maut memisahkan. Yuk intip potret mereka kini tinggal kenangan!
Jakarta, Insertlive -

Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky Andriansyah telah memberikan kesaksian soal kecelakaan mut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November lalu.

Kecelakaan yang terjadi di tol Jombang KM 672 itu disebutkan Siska sebagai bentuk kelalaian Tubagus Joddy selaku sopir saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Dipaparkan oleh Faisal, ayahanda Bibi, putranya sempat menyetir ke arah Surabaya sebelum bergantian menyetir dengan Tubagus Joddy.


Bibi dan Vanessa tertidur setelah rehat sejenak di rest area untuk makan dan minum.

"Si Febby (Bibi) sama istrinya istirahat di satu rest area, kemudian minum, terus gantian bawa mobil. Cerita mbaknya yang ikut yang selamat, gantian bawa mobil, Febby (Bibi) bawa dulu, karena si Febby capek, jadi dia (Joddy) bawa," kata Faisal.

Siska Lorensa juga mengatakan bahwa Joddy mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

Faisal mengatakan bahwa nasib cucunya Gala Sky Andriansyah bisa fatal apabila Joddy menginjak rem mendadak saat kecelakaan terjadi.

"Di situ ada satu kelalaian, andai kata kita rem mendadak itu si Gala bisa mental kalau rem mendadak," tutup Faisal, dikutip dari YouTube Hotman Paris Show (22/11).

Kendati demikian, Faisal mengaku telah memaafkan Tubagus Joddy yang mengakibatkan ia kehilangan putra dan menantunya dalam waktu bersamaan.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER