Punya Suami 17 Tahun Lebih Muda, Jennifer Jill Bahagia Urusan Seks

syf | Insertlive
Selasa, 23 Nov 2021 07:20 WIB
Romantisnya Jennifer Jill dan Ajun Perwira saat Floating Breakfast dan Makan Malam
Jakarta, Insertlive -

Jennifer Jill (51) telah menyelesaikan masa rehabilitasi karena tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Mama Ipel ini menjalani proses rehabilitasi selama enam bulan, sekarang dia telah kembali berkumpul bersama keluarga dan menjalani aktivitas dengan lebih baik. 

Bisa bertemu dengan sang suami Ajun Perwira yang berusia 17 tahun lebih muda darinya tentu memberikan rasa bahagia tersendiri. 


Beberapa waktu lalu, Jennifer Jill membeberkan secara eksklusif kepada InsertLive kesehariannya setelah menjalani proses hukum dan rehabilitasi, tak terkecuali soal urusan ranjang dengan suami. 

"Abis bangun berdoa, ngopi. Kalau Ajun ada, Ajun ya seks. Seks kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu, tapi kan nggak juga. Seks adalah obat diet paling baik. Makanya gue tetap awet muda," ungkap Jennifer Jill. 

Bicara soal seks, dia pun membeberkan kondisi narapidana wanita di penjara dalam memenuhi kebutuhan biologis mereka tersebut. 

"Kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," bebernya.

Jennifer Jill dan Ajun merupakan pasangan selebriti yang tidak sungkan membicarakan masalah pribadi mereka, termasuk hubungan intim. 

Tahun lalu, mereka pernah terang-terangan mengaku bercinta di ruang terbuka, seperti taman, kolam renang, pantai, dan mobil. 

"Kita punya vila dan bukan taman, jadi di belakangnya ada kolam renang terus ada taman di sampingnya yang nembus ke kamar kita, iya kan," pungkasnya. 

Ibu tiga anak tersebut menjelaskan bahwa seks merupakan segalanya dalam pernikahan. Dia pun percaya jika ada pernikahan yang kandas karena masalah ranjang yang hambar. 

"Kalo ada yang bilang seks bukanlah segalanya, untuk aku, itu segalanya. Karena dengan seks kamu bisa jadi percaya diri, dari sisi emosional juga bisa membuat kita merasa jadi lebih baik, karena itu juga apa yang kita butuhkan," pungkasnya. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER