Eksklusif

Jennifer Jill Ungkap Cara Napi Penuhi Libido & Kebutuhan Seks di Penjara

Yogi Alfian | Insertlive
Senin, 22 Nov 2021 12:21 WIB
Penampilan Jennifer Jill usai jalani rehabilitasi karena kasus narkoba disebut makin langsing dan tirus. Yuk kita intip!
Jakarta, Insertlive -

Jennifer Jill merupakan salah satu pesohor yang tak ragu membongkar tentang kehidupan seks bersama suami Ajun Perwira.

Saat dipenjara dan direhabilitasi, Jennifer mengaku harus menahan libido karena tak bisa bertemu dengan sang suami.

Jennifer mengungkap bahwa ia tak seperti tahanan lain yang kerap memuaskan hasrat seks dengan cara melakukan video seks.


"Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat," beber Jennifer Jill secara eksklusif kepada InsertLive.

Kehidupan seks bukanlah hal utama yang jadi perhatian Jennifer selama mendekam di penjara dan di tempat rehabilitasi.

Jennifer justru mengaku rindu kebersamaan bersama para narapidana lainnya yang tak pernah ia rasakan sebelumnya.

"Rindu Polda, ada rutinitas biasa, tapi yang dikangenin itu main kartu buah-buahan, buat seru-seruan aja sih. Ada istilahnya black mambo, bahasa penjara bongson. Kegiatan di dalam penjara, beresin kasur sendiri, cuci baju sendiri, merasa berat cuci baju sendiri. Di rehab nggak bisa berkomunikasi sama siapa pun, semua dilakukan sendiri, kalau salah ya salah semua, di situlah team work, harus sama-sama kerja bareng, nggak boleh pinjam dan kasih," ungkap Jennifer.

Jennifer akan membongkar cerita awal mula dirinya tersandung narkoba hingga sosok seseorang diduga cepu yang membuatnya mendekam di penjara.

Insertizen, saksikan kisah lengkapnya di iTalk Eksklusif bersama Jennifer Jill, Senin (22/11) pukul 16.00 WIB hanya di InsertLive.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER