Semangat Komando Tukul Arwana untuk Proses Penyembuhan

Insertlive | Insertlive
Kamis, 18 Nov 2021 07:20 WIB
Tukul Arwana Sosok 'Family Man' yang Hobi Makan Bareng Anak
Jakarta, Insertlive -

Tukul Arwana sudah mulai berangsur pulih usai menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) akibat pendarahan otak. Sang komedian kini disebut sedang menjalankan fisioterapi untuk mempercepat proses pemulihan.

Rizky Kimon manajer Tukul menjelaskan soal kondisi terkini dari sang komedian. Tukul disebut masih terbata-bata untuk berkomunikasi dan masih memerlukan bantuan saat bergerak.

"Kondisi Tukul itu bicara masih terbata-bata, dan untuk gerakan pun masih perlu bantuan. Jadi fisioterapi itu benar-benar membantu penyembuhan beliau lebih cepat," ungkap Kimon saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (16/11).


Selain itu Kimon juga menjelaskan soal kondisi psikologis Tukul selama proses penyembuhan. Kimon melihat Tukul punya semangat yang luar biasa untuk bisa sembuh.

"Kalau untuk kondisi psikologis semakin membaik, beliau itu terlihat semangat sekali untuk sembuh. Kayak misalkan kalau dia ketemu dokter, pasti kasih salam tuh kayak salam komando, jadi semangat beliau untuk sembuh itu luar biasa sih," kata Kimon.

"Itu juga kelihatan dari cara makannya, dia udah bisa mengunyah, walaupun itu bubur dan buah-buahan yang nggak keras," sambung Kimon.

Kimon juga menjelaskan bahwa proses penyembuhan Tukul memang pasti akan berlangsung lama. Kimon berujar saat ini yang dibutuhkan Tukul adalah dukungan dari lingkungan sekitar.

"Memang setelah operasi kemarin, proses penyembuhan sudah dipastikan berlangsung sama, kita berikhtiar, dukungan dan doa dari keluarga, dari rekan-rekan terdekat, itu sih yang dibutuhkan beliau," tutup Kimon.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER