Kondisi Membaik, Tukul Sudah Bisa Tertawa Saat Nonton Film Komedi

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 16 Nov 2021 22:00 WIB
Kabar kurang menyenangkan dari presenter Tukul Arwana dikabarkan alami pendarahan otak. Yuk intip potretnya sebelum sakit!
Jakarta, Insertlive -

Vega Darwanti selaku kerabat mengungkap kondisi terbaru Tukul Arwana. Ia mengaku belum lama ini baru saja menjenguk sang komedian di rumahnya.

Vega senang melihat perkembangan Tukul yang semakin membaik. Tukul bahkan disebut sudah bisa memberikan respons ketika diajak bicara.

"Alhamdulillah aku kemarin sempat jenguk mas Tukul, dateng ke rumah, ya, gitu. Mengenali aku, ini tahu, tapi untuk ngomong belum. Udah bisa respons, senyum, angkat tangan," ungkap Vega saat ditemui di Trans TV, Rabu (16/11).


Meski begitu, Tukul sampai kini masih menjalani perawatan intensif.

"Udah berangsur membaik ya, yang aku lihat cepet banget. Mas Tukul itu sakitnya cukup mengkhawatirkan, tapi aku liat proses penyembuhannya pascaoperasi otak alhamdulillah udah baik banget," jelas Vega.

Vega tak menampik bahwa tubuh Tukul terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Namun, sang komedian disebut bisa tertawa ketika menonton film-film komedi.

"Pasti menurun, jauh lebih kurus, tapi yang aku lihat kayaknya udah mulai segar. Infonya dari perawat, mas Tukul tuh kalau udah nonton film Warkop, film yang lucu-lucu itu udah ketawa, udah ngeluarin suara," kata Vega.

Tukul diketahui sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) karena mengalami pendarahan otak. Ia pun sudah menjalani operasi atas penyakit tersebut.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER