Tukul Arwana Masih Terbaring Sakit, Meggy Diaz Rajin Tanyakan Kabar

Putri Qalby | Insertlive
Rabu, 27 Oct 2021 10:24 WIB
Tukul dan Meggy Diaz
Jakarta, Insertlive -

Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana hingga kini masih dalam perawatan medis usai menjalani operasi pendarahan otak.

Kimon manajer Tukul mengaku kondisi sang komedian semakin hari semakin membaik.

Meski begitu, Tukul masih kesulitan untuk berkomunikasi dengan orang-orang di sekitarnya dan hanya bisa berbicara lewat isyarat saja.


"Masih cuma bergumam, belum bisa ngomong secara utuh sih, masih pakai isyarat," ujar Kimon ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (26/10).

Kimon membeberkan salah satu orang yang rajin menanyakan kondisi Tukul adalah artis Meggy Diaz.

Wanita yang pernah diisukan dekat dengan Tukul itu rutin menelepon Kimon untuk mengetahui perkembangan kesehatan Tukul.

"Kalau mbak Meggy pasti menanyakan ke saya via telepon, mbak Meggy intens ya intens tapi nggak terlalu sih," jelas Kimon.

Namun, Kimon mengatakan bahwa dirinya belum bisa mengizinkan Meggy atau orang lain untukĀ menjenguk Tukul. Hal ini lantaran Tukul masih proses pemulihan.

"Kalau mbak Meggie pasti, semuanya juga pengen ketemu mas Tukul. Cuma sekali lagi, kami mohon maaf karena belum bisa menerima tamu biar mas Tukul fokus ke kesehatannya aja," ungkapnya.

Tukul Arwana beberapa waktu lalu mengalami pendarahan otak hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapat tindakan operasi.

Kondisinya setelah operasi berangsur-angsur pulih dan organ vital Tukul seperti paru-paru danĀ jantung juga sudah berfungsi normal.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER