Ditindas & Didoakan Mati oleh Fans Taylor Swift, Ini Balasan John Mayer

nap | Insertlive
Selasa, 16 Nov 2021 18:20 WIB
John Mayer Jadi 'Target' Selanjutnya Jelang Rilis 'Speak Now' Taylor Swift
Jakarta, Insertlive -

John Mayer belakangan menjadi sorotan publik usai terlibat perdebatan di media sosial dengan penggemar Taylor Swift yang sempat memadu kasih denganya beberapa waktu lalu. 

Musisi berusia 44 tahun itu mendadak di-bully oleh fans Taylor Swift usai album Red (Taylor's Version) dirilis pada Jumat (12/11).

Para fans menyebutkan bahwa John Mayer merupakan salah satu mantan kekasih Taylor Swift yang paling buruk sehingga mereka menyerangnya.


Banyak komentar jahat dan doa buruk yang dilontarkan kepada John Mayer, salah satunya adalah yang mendoakannya tersedak sesuatu hingga mati. 

"F-k dirimu jalang jelek, aku harap kamu tersedak sesuatu," hina seorang fans Taylor Swift.

John Mayer yang tidak terima mendapatkan serangan seperti itu memberikan balasan menohok. Ia mengaku menerima banyak pesan seperti itu di DM Instagramnya.

Selain itu, John juga bertanya kepada fans Taylor Swift tersebut apakah berharap dirinya benar-benar mati.

"Ini John. Saya menerima begitu banyak pesan seperti ini dalam beberapa hari terakhir, saya memutuskan untuk memilih pesan Anda secara acak untuk dibalas. Saya tidak kesal, saya hanya cenderung ingin tahu dan merasa harus bertanya. Apakah kamu benar-benar berharap aku mati?" balas John.

John juga mengaku tak habis pikir dengan orang-orang yang bahagia dengan menyakiti perasaan orang lain. 

"Jadi itu hal yang menyenangkan yang dilakukan orang tanpa memperhitungkan bahwa saya mungkin melihatnya dan terpengaruh olehnya?" imbuhnya. 

Meski mendapatkan banyak cacian, John Mayer tetap mendoakan para penggemar Taylor Swift dan melihat pesannya itu agar tetap berbahagia.

"Ini 100 persen baik-baik saja. Majulah dan hidup bahagia dan sehat!" pungkasnya. 

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER