Sebelum Meninggal, Rony Dozer Akui Sempat Kena Santet

INSERTLIVE | Insertlive
Kamis, 11 Nov 2021 23:00 WIB
Rony Dozer saat ditemui di studio Trans TV.
Jakarta, Insertlive -

Aktor Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis (11/11). Belum diketahui apa penyebab Rony mengembuskan napas terakhir.

Namun, setahun tahun lalu tepatnya di Januari 2020 Rony Dozer pernah mengaku bahwa dirinya menderita penyakit misterius.

Beberapa foto yang tersebar di media sosial kala itu memperlihatkan bengkak yang ada di kaki kanan Rony semakin membesar.


Penyakit itu ia sebut-sebut merupakan hasil guna-guna dari seseorang dan menyebabkan dirinya mengalami penyakit yang bergulir parah.

Dugaan kiriman ilmu hitam itu makin menguat setelah ia menemui orang pintar yang menyebut memang ada seseorang yang mengirimkan sesuatu padanya.

"Ada pendoa seorang ibu-ibu, dari jawaban doa itu saya dibilang 'mas Rony ini ada yang sakit hati mas Rony, terus dia mengirim sesuatu'," cerita Rony saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Januari 2020.

Rony juga menyebut bahwa guna-guna yang ada di tubuhnya membuat ada ular di perutnya.

Rony Dozer saat ditemui di studio Trans TV.Rony Dozer saat ditemui di studio Trans TV./ Foto: Palevi S/detikFoto

Sang istri, Dina yang menemani Rony juga curiga jika sang suami dikirim santet oleh seseorang. Dina tak mau berpikiran buruk namun ia tahu kalau yang melakukan hal tersebut adalah orang terdekat.

"Banyak yang menebak itu orang terdekat. Saya sih sudah kebayang orangnya siapa, dia pun sudah, tapi kita tetap enggak boleh suudzon, teman dia lumayan banyak, tapi yang dekat sama dia enggak banyak," kata Dina.

Selain itu, Dina juga kerap mendapat penglihatan mengenai sosok orang yang mengirim santet ke Rony. Ia terlihat yakin betul dan mengaku kenal dengan orang tersebut.

"Saya tahu lah, tapi dia bilang enggak boleh suudzon, saya juga enggak mau suudzon, tapi setiap saya doa atau merenung, pasti terlintas tuh wajahnya, kayak ditunjukkan," kata Dina.

Pemilik nama lengkap Rony Antonius Setiawan lahir pada 20 Agustus 1975.

Ia mulai dikenal publik lewat penampilannya di program Extravaganza Trans TV bersama Aming, Tike Priatnakusuma, dan Tora Sudiro.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER