Boy William dan Yuki Kato Bagi-bagi Duit untuk Orang Berwawasan Luas

ikh | Insertlive
Jumat, 05 Nov 2021 22:15 WIB
Boy William dan Yuki Kato
Jakarta, Insertlive -

Boy William dan Yuki Kato kini kerja bareng jadi pembawa acara di program baru Trans TV. Program dengan konsep hiburan dan edukasi itu bernama Siapa Mau Jadi Juara.

Boy dan Yuki akan menguji kecerdasan serta wawasan dari para peserta yang ikut. Selain itu Boy dan Yuki akan memberikan hadiah hingga Rp15 juta bagi pemenang yang beruntung.

"Ini acara seru banget, jadi tadi ada orang menang Rp10 juta," ungkap Boy saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).


"Iya dia lucky banget, jadi di sini bukan hanya soal kecerdasan tapi juga keberuntungan," sahut Yuki.

Boy menilai bahwa program ini akan memberikan edukasi kepada para penonton. Selain itu ia juga ikut menambah wawasan ketika membawakan program ini.

"Ini jadi kayak edutainment ya, jadi ini edukasi banget, orang-orang yang di rumah nonton bisa dapat wawasan baru, jangankan mereka yang nonton  tapi kita juga sebagai host, karena kita juga nggak pintar-pintar amat, wawasan kita standar," ungkap Boy.

"Jadi pas kita baca skrip dan pertanyaan itu jadi banyak belajar, dan dikemas secara entertaining, jadi nggak bosan kalau ditonton," sambung Boy.

Yuki juga menyampaikan hal yang senada dengan Boy. Yuki berpendapat bahwa program ini bukan soal persaingan tapi bagaimana memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Jadi kita nggak mau ada kesan menggurui juga, kalau dia bisa maju sampai babak selanjutnya, berarti dia adalah orang yang paling pintar. Tapi kita di sini juga ingin memberikan informasi tambahan, dan sebetulnya ini bukan persaingan siapa yang paling pintar, ini hanya soal siapa yang berwawasan luas. Kita sebagai anak muda ingin agar program menyenangkan yang edukasi tidak hanya ada di media sosial tapi juga ada di TV," kata Yuki.

"Dan kita kasih reward juga kepada orang-orang yang berwawasan luar biasa, suka belajar, kita kasih reward ke orang yang suka belajar," sahut Boy.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER