In-Depth Insertlive

Hidup Dekat Sawah, Begini Nasib Anak Alm Lina Jubaedah dengan Teddy

nap | Insertlive
Sabtu, 30 Oct 2021 18:00 WIB
Teddy suami Lina
Jakarta, Insertlive -

Teddy Pardiyana suami almarhumah Lina Jubaedah, kini hidup jauh dari keramaian dalam sebuah rumah sederhana di tengah sawah.

Seolah menujukkan bahwa sekarang Teddy telah jatuh miskin usai semua warisan Lina diambil alih oleh Putri Delina dan Rizky Febian.

Rumah yang terdiri dari dua bangunan terpisah itu begitu sederhana. Teddy dan bintang tidur di bangunan terpisah, sementara bagunan satunya lagi difungsikan sebagai ruang tamu serta dapur.


Potret kamar tidur Teddy dan Bintang sekarang ini di rumah sederhana itu berantakan, tanpa pendingin ruangan serta berdinding triplek tanpa plafon.

Teddi mengaku mengansingkan diri jauh dari keramaian untuk mencari ketenangan. Tapi, kondisi rumah yang jauh dari kesan mewah seperti saat ia masih hidup bersama almahrumah lina dulu.

"Kalau konsepnya bikin tenang ngademnya disni dibilang mushola juga tamu kadang ada teman yang menginap," ujar Teddy kepada tim Insert Investigasi.

Tidak hanya itu, kondisi fisik Teddy juga berubah drastis akibat mengurus putranya dan kurang istirahat. Bahkan, Teddy dikabarkan sering kali menitipkan putranya ke tetangga.

"Banyak pikir kurang istirahat karena jadi ayah tunggal. Jadi banyak waktu buat si dede. Dititipin, nggak mungkin dibawa. Paling satu hari atau dua jam" tambahnya.

Di sisi lain, Teddy mengaku sudah menyiapkan visa serta banyak hal untuk pergi ke Jepang, Australia dan Korea.

Hidup dalam keterpurukan namun mengaku bakal ke luar negeri hingga tak pernah dapat perhatian dari Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy juga dikabarkan tidak pernah berziarah ke makam Lina.

Namun, ia berkelit dan mengungkap bahwa terakhir ke makam istrinya dua bulan lalu.

"Dua bulan kebelakang nyekar sekarang agak berkurang karena posisinya sekarang hujan," ujar Teddy,

Kini, kehidupan Teddy Pardiyana tidak lagi semewah dulu. Teddy yang mengaku semasa Lina hidup telah berencana membeli rumah di kawasan Purwakarta, Jawa barat, sekarang ikut terkubur bersama jasad lina serta membuat Teddy melarat hidup di rumah nan sederhana bersama buah hatinya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER