Nestapa Hamil Besar & Dipenjara, Sheila Marcia: Itu karena Gue Seks Bebas

syf | Insertlive
Jumat, 29 Oct 2021 13:35 WIB
Sheila Marcia
Jakarta, Insertlive -

Perjalanan hidup Sheila Marcia sarat dengan ujian dan tantangan yang tidak mudah, mulai dari tertangkap narkoba, masuk penjara, hamil di luar nikah, dan mengalami KDRT. 

Kini, ibu empat anak ini membagikan pengalaman masa lalunya yang kelam lewat wawancara pada podcast Deddy Corbuzier. 

Salah satu curahan hati Sheila Marcia yang cukup mengejutkan adalah ketika dia harus mendekam di penjara saat hamil besar. 


"Gue selalu melihat sisi positif, gue masuk penjara yah karena oh gue ada salah, gue tahu itu enggak boleh artinya yah gue enggak boleh, Tuhan membiarkan itu terjadi berarti Tuhan sayang sama gue," papar Sheila Marcia. 

Sheila masuk penjara dua kali atas kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2008 setelah diringkus Unit Satuan Narkotik dan Obat-obatan Berbahaya Kepolisian Sektor Metro Penjaringan di Apartemen Golden Sky, Jakarta Utara. 

Dia masuk penjara dalam kondisi hamil besar anak di luar nikah dengan musisi Anji. Alhasil, dia harus pasrah merasakan dinginnya lantai penjara saat sedang berbadan dua, meski sering merasa ketakutan. 

"Takut, WCnya jongkok lagi, 9 bulan perut segede gaban jongkok, ada kecoa datang, gue dari yang takut kecoa, sekarang enggak geli lagi, ada hikmahnya hahaha...," imbuhnya. 

Penderitaan tersebut dilalui Sheila dengan ketegaran dan keyakinan Tuhan selalu mengasihinya. Dia menyalahkan diri sendiri karena hidup dalam dosa. 

"Itu (penjara) kan salah gue sendiri, kenapa gue free sex (seks bebas), akhirnya enggak diperkenankan sama Tuhan kan, dari upah kita berbuat dosa kan maut nih adalah kematian nah sebelum mati menurut gue kematian tuh final," paparnya. 

Sheila meyakini bahwa semua cobaan yang dia hadapi merupakan bentuk kasih sayang Tuhan yang mengingatkan dirinya agar hidup lebih baik dan sesuai anjuran agama. 

"Ketika elo berbuat dosa enggak inget-inget  sama Tuhan udah elo diambil setelah itu elo gak bisa tobat lagi, bener enggak selama elo masih sadar saat elo disentil yah itu berarti Tuhan masih sayang sama elo," pungkasnya. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER