Mangkir dari Panggilan Polisi, Rezky Aditya Disebut Kurang Gentle

nap - INSERTLIVE
Kamis, 28 Oct 2021 20:40 WIB
Terungkap Aib Playboy Insaf
Jakarta, Insertlive -

Rezky Aditya yang terus-terusan mangkir dari panggilan polisi untuk melakukan tes DNA, kabarnya akan dijemput paksa pihak berwajib.

Diketahui sebelumnya Wenny Ariani melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan penelantaran anak. Wenny juga memenangkan gugatan terhadap Rezky di PN Tangerang.

Wenny pun mengaku tak heran lagi melihat aksi Rezky yang tak berani memunculkan diri di publik dan membahas soal kasus ini. Ia juga menyebut bahwa Rezky Aditya tidak gentle.


"Kalau masalah Rezky tidak hadir sudah biasalah ya, dan memang sidang ini kan bisa diwakilkan. Nggak ada masalah sih. Cuman lebih gentle buat saya kalau dia hadir," ujar Wenny di PN Tangerang, Rabu (27/10).

Bahkan, publik ternyata ikut kesal dan geram atas aksi Rezky Aditya yang tak pernah muncul tersebut. Ada netizen yang membandingkan Rezky dengan Denny Sumargo.

Denny Sumargo pada 2013 silam sempat dituding menghamili DJ Verni Hasan. Saat itu, karier Densu langsung hancur. Hingga akhirnya pada 2019, terbukti lewat tes DNA bahwa Denny bukanlah ayah dari anak DJ Verni Hasan.

"Padahal apa salahnya tes DNA aja biar semuanya jelas kebenarannya. Soal anak tidak berdosa yg berdosa itu ortunya," ujar seorang netizen.

"Angkat jempol buat Denny Sumargo, sama persis kasusnya," ujar netizen lainnya.

Bahkan kini, Rezky Aditya diketahui tengah berlibur dengan Citra Kirana ke Pulau Dewata, Bali. Rezky dan sang istri kompak mengunggah momen bahagia mereka di media sosial.

(nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER