Alasan Kuat Ayu Ting Ting Larang Mantan Suami Temui Sang Anak

nap - INSERTLIVE
Rabu, 27 Oct 2021 12:30 WIB
ayu ting ting
Jakarta, Insertlive -

Ayu Ting Ting bercerai dari Henry Baskoro atau yang akrab disapa Enji beberapa tahun lalu. Ayu pun membesarkan buah hati mereka, Bilqis Khumairah Razak seorang diri.

Ayu menolak keras menemui sang anak dengan ayahnya. Namun, beberapa waktu lalu, pedangdut ini sempat melunak dan mengizinkan Enji bertemu dengan putrinya. 

Tetapi, Ayu sepertinya berubah pikiran. Ia tak mengizinkan mantan suaminya itu menemui putri mereka. Apa alasannya? 


"Gini, ini bukan masalah nggak dikasih atau dikasih ketemu. Orang itu kan mikirnya, 'Wah nggak dikasih dia. Bagaimanapun juga kan bapaknya'. Orang kan banyak mikirnya kayak gitu. Coba lo rasain jadi gue, gimana?" ungkap Ayu kepada Denny Sumargo di YouTube.

Ada masalah yang menurut Ayu Ting Ting tidak bisa diselesaikan. Namun, pedangdut 29 tahun ini tak mau mengungkapkan hal tersebut.

Menurut Ayu, masalah tersebut bersangkutan dengan aib seseorang sehingga ia tak bisa membongkarnya.

"Jadi yang tahu semua itu gue. Kalau gue buka sama saja gue membuka aib orang, itu nggak boleh. Gue berusaha diam. Gue tutupin," tambahnya.

Ayu Ting Ting pun saat ini juga kecewa karena Enji tak pernah menghubunginya untuk sekedar berkomunikasi dengan sang putri.

"Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pintar, cantik," ungkapnya.

Ibu satu anak itu merasa sangat sakit hati karena pernah tidak diakui Enji hingga diminta lakukan tes DNA.

"Dulu anak gue mau disuruh tes DNA. Gimana cerita? Padahal anak dia, tapi jadi digituin. Dia nyuruh gua tes DNA, nggak masalah. Akhirnya Allah buktikan, itu mukanya lumayan mirip. Karena nggak diakui (ayahnya), Allah menunjukkan," pungkasnya.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER