Ayu Ting Ting Datangi Polda Metro Jaya Lagi, Laporkan Siapa?

Frenny | Insertlive
Selasa, 26 Oct 2021 13:51 WIB
ayu ting ting
Jakarta, Insertlive -

Selasa (26/10), Ayu Ting Ting kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Ia datang tak ditemani kedua orang tuanya, melainkan  didampingi sang kuasa hukum, Minola Sebayang. Pelantun Alamat Palsu itu tiba di Polda sekitar pukul 11.00 WIB.

Sesampainya di Polda Metro Jaya, pedangdut itu tak mengucapkan sepatah kata pun. Ayu dan kuasa hukumnya langsung masuk ke gedung SPKT untuk mengajukan laporannya.

Meski bungkam mengenai laporannya hari ini, Ayu Ting Ting sempat menyapa awak media yang sudah menunggunya sejak pagi dengan melambaikan tangannya. Kedatangan Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya kali ini untuk melaporkan seseorang yang masih dirahasiakan. Ia pun juga belum mengungkapkan kasus yang dilaporkannya kali ini.

Awak media pun masih setia menunggu Ayu Ting Ting keluar dari gedung SPKT untuk mengetahui kasus apa yang saat ini dilaporkannya.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga telah melaporkan Kartika Damayanti, seorang haters yang telah menghina dirinya dan sang putri. Bahkan laporan Ayu Ting Ting itu pun juga berbalas. Pihak Kartika pun turut melaporkan balik kedua orang tua Ayu Ting Ting yang telah mendatangi kediamannya di Bojonegoro.


(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER