Rachel Vennya Tidak Karantina, Luna Maya Ungkap Fakta Ini

Agustin Dwi Anandawati | Insertlive
Selasa, 19 Oct 2021 15:57 WIB
Bukan Ariel NOAH, Luna Maya Siap Diajak Nikah dengan Sosok Pria Ini
Jakarta, Insertlive -

Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait kasus dirinya yang kabur dari Wisma Atlet. Lewat video di YouTube Boy William, Rachel mengaku dirinya tidak menjalani karantina sama sekali usai pulang dari Amerika Serikat.

Kala itu Rachel pergi ke Amerika untuk keperluan pekerjaan dengan salah satu brand bersama rekan artis lainnya seperti Gading Marten, Denny Sumargo, hingga Luna Maya.

Namun, ternyata terungkap sebuah fakta baru terkait kasus yang dialami Rachel Vennya tersebut.


Luna Maya mengungkapkan pihak brand telah memberikan sejumlah uang kepada artisnya untuk melakukan karantina.

Hal itu dibongkar oleh Nikita Mirzani lewat video YouTube Deddy Corbuzier. Nikita yang penasaran dengan kasus Rachel itu sempat bertanya langsung pada Luna yang ikut pergi ke Amerika.

"Jadi waktu itu gue ketemu sama Kak Luna. Trus kata Kak Luna gini 'Padahal kita tuh dikasih duit lo buat karantina'. Banyak (artis yang datang). Ada Gading," kata Nikita Mirzani.

"Denny Sumargo, Luna Maya, adalah beberapa orang lagilah. Dan itu semuanya karantina?" tanya Deddy.

"Karantina, karena dikasih duit karantina," jawab Nikita.

Kepada Deddy, Nikita mengungkapkan rasa kesalnya lantaran Rachel bisa pergi ke Bali sementara dirinya sama sekali belum melakukan karantina.

"Itu dia kalo lo udah dikasih privilege untuk nggak karantina di hotel yang sudah dianjurkan pemerintah, harusnya lu diem aja di rumah. Jangan posting, jangan ngapa-ngapain, bikin video, main sama anak. Kok bisa terbang (ke Bali yah)?" ucap Nikita Mirzani.

(agn)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER