Bunga Zainal Enggan Pamer Kemesraan, Takut Diberitakan Miring

Daris - INSERTLIVE
Senin, 18 Oct 2021 22:00 WIB
Bunga Zainal
Jakarta, Insertlive -

Bunga Zainal mengaku takut memamerkan keharmonisannya dengan sang suami, Sukhdev Singh, di media sosial. Hal tersebut dikarenakan ia ingin menghindari kemungkinan terburuk dari kabar miring yang nantinya bisa menimpa keluarga kecilnya.

"Gue tuh takut ngeshare keharmonisan takut banget. Teman-teman banyak juga kan yang terlalu ekspose kemesraan, ternyata tidak seindah apa yang mereka ekspose gitu kan," kata Bunga di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/10).


Meski begitu, Bunga Zainal tak sungkan membagikan tips keluarga untuk lebih memprioritaskan komunikasi. Bunga Zainal juga sadar akan kodratnya saat ini sebagai seorang istri yang harus senantiasa melayani sang suami.

"Tapi prinsip rumah tangga aku intinya komunikasi, sebagai istri harus tahu kodrat aku sebagai istri," tuturnya.

Seperti diketahui, Bunga Zainal menikah dengan pria keturunan India bernama Sukhdev Singh pada 2014 lalu. DariĀ pernikahan itu, Bunga Zainal dan sang suami dikaruniai dua orang anak.

Namun saat itu, pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh sempat menjadi sorotan publik, lantaran, usia Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terpaut perbedaan usia 19 tahun. Lantaran hal itu, Bunga Zainal sering mendapat cibiran dari warganet.


(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER