Bantu Renovasi Gereja, Krisdayanti: Niat Tulus Bantu Sesama Manusia

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 17:52 WIB
Bantu Renovasi Gereja, Krisdayanti: Niat Tulus Bantu Sesama Manusia Bantu Renovasi Gereja, Krisdayanti: Niat Tulus Bantu Sesama Manusia (Foto: Instagram/krisdayantilemos)
Jakarta, Insertlive -

Krisdayanti membagikan momen ketika dirinya memberikan bantuan untuk melakukan renovasi gereja di daerah Desa Sidoasri, Malang, Jawa Timur.

Diva yang akrab disapa KD itu berada di atas tanah gereja yang akan dibangun bersama pendeta dan jemaat yang tinggal di lokasi tersebut.

KD bercerita pada tahun lalu seorang pendeta berkunjung dan meminta tolong KD untuk merenovasi gereja yang kondisinya jauh dari layak.


"Tahun lalu, seorang pendeta dari penghujung Kab. Malang, Desa Sidoasri menghampiri saya, menyampaikan di desanya kondisi Gereja dan Kantor Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kondisinya jauh dari kata LAYAK. Dimana 90% masyarakat nya beragama Kristen, dan Gereja ini merupakan satu-satunya tempat ibadah masyarakat setempat yang tetap digunakan meski kondisinya hampir runtuh," tulis Krisdayanti dalam caption, Kamis (14/10).

Dalam pengakuannya, istri Raul Lemos itu ingin renovasi gereja itu dengan niat tulus membantu sesama manusia.

[Gambas:Instagram]

"Alhamdulillah dengan izin Allah dan niat tulus membantu sesama manusia, program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas Gereja Kristen Jamaat Tambakasri kini dalam proses pembangunan. Selain bangunan, bantuan Kejuruan seni musik berupa alat musik lengkap untuk menunjang aktivitas ibadah dan kreativitas masyarakat pun disalurkan untuk Gereja ini. Semoga bermanfaat," kata Krisdayanti.

Aksi yang dilakukan KD pun mengundang decak kagum dari netizen. Ia pun mendapatkan banyak pujian dari publik.

"Top banget mbak KD...I'm tottally inspired," tulis akun @sondangtamp***.

"So proud of you mimii," komentar @sar***.

"Mimi selalu menginspirasi," tambah akun @kikimar***.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER