Nenek Muda 33 Tahun Bikin Heboh, Gendong Cucu Dikira Anak

YOA - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 17:22 WIB
Gemma Skinner Nenek Muda 33 Tahun Bikin Heboh, Gendong Cucu Dikira Anak / (Foto: The Times)
Jakarta, Insertlive -

Wanita bernama Gemma Skinner membagikan cerita soal statusnya yang kini sudah menjadi seorang nenek. Ia merasakan bahwa kehidupannya terlalu berjalan cepat tak sesuai yang ia perkirakan.

Gemma Skinner awalnya tak siap untuk dipanggil nenek. Tetapi setelah cucu dari anaknya yang masih 17 tahun lahir, ia justru menyukai panggilan itu.

"Awalnya saya tak mau dipanggil 'nenek' atau 'oma', tapi sekarang saya menyukainya," ujar Gemma Skinner, dilansir dari The Times, Kamis (14/10).


Momen tak biasa pun diceritakan oleh Gemma Skinner saat menggendong cucunya di sekitar area rumah. Ternyata, tetangga mengira bahwa anak yang digendong itu adalah buah hatinya.

"Seseorang menghampiri saya dan bertanya apakah dia anak saya," katanya mengenang momen itu.

"Saya pun menjelaskan bahwa dia adalah cucu perempuan saya dan mereka cukup kaget," tambah Gemma Skinner.

Gemma SkinnerGemma Skinner/ Foto: The Times

Gemma Skinner sendiri memang merupakan ibu muda. Saat melahirkan Maizie yang merupakan anaknya, saat itu ia masih berusia 16 tahun.

Jejak kehidupan Gemma Skinner kini justru diikuti oleh Maizie. Pada usia yang baru menginjak 17 tahun, Maizie juga melahirkan seorang anak.

"Tidak mudah ketika mengetahui saya hamil saat masih sangat muda. Tapi, saya tidak akan melakukan apa-apa dan saya mencintai keluarga kecil kami. Maizie sudah menjadi ibu secara alami dan saya sangat bangga padanya," ungkap Gemma Skinner.

Cerita ini pun viral di Inggris. Sebab, di Negeri Ratu Elizabeth itu rata-rata wanita melahirkan anak pertama dan menjadi ibu adalah pada usia 29 tahun.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER