Viral Istri Nangis Tak Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Nyesek

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 14:27 WIB
Viral Kondangan Viral Istri Nangis Tak Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Nyesek (Foto: Tiktok/@sepenuhhati.co)
Jakarta, Insertlive -

Seorang istri mencurahkan isi hatinya. Ia sedih karena tidak diajak suami kondangan. Alasan sang suami enggan mengajaknya membuat hatinya teriris.

Dalam video yang diunggah di akun Tiktok @sepenuhhati.co terlihat ia tengah meneteskan air mata sambil menceritakan kisah sedihnya. Ia mengatakan telah bersiap-siap untuk pergi kondangan dengan sang suami. Namun tiba-tiba sang suami meminta agar istrinya itu di rumah saja.

"Sudah siap-siap mau ikut kondangan sama suami. Ngak tahunya disuruh di rumah aja," curhat sang istri sebagai keterangan video TikTok.

Ternyata, sang suami merasa malu mengajak istrinya ke kondangan. Berdasarkan pengakuan istrinya, suaminya malu dengan teman-temannya karena wajah dirinya kusam.

"Dia malu sama teman-temannya. Katanya muka aku kusam banget. Padahal aku sudah tutupin pakai make up. Sedih nggak sih, gara-gara muka kusam jadi nggak dianggap gini," ungkap sang istri.

Tentu saja sang istri merasa sedih atas perkataan suaminya. Sejak saat itu ia pun semakin rajin merawat wajah menggunakan skincare. Tentu saja hal tersebut agar sang suami bisa bangga memiliki istri yang cantik.


Sontak, curhatan sang istri itu menuai sorotan warganet. Banyak dari mereka yang memberikan komentar negatif terhadap aksi suami tersebut.


"Berarti suaminya gak menerima ibu apa adanya ya bu?," tanya Yola.

"Itu namanya dicinta karena fisik bukan dari ketulusan hati," ucap Yulia Risda Yani.

"Gua mah malas banget kalau diajak kondangan apa kumpul sama temen-temen suami," celutuk Pisces Gabut.

"Muka aku sekarang kayak kaka yang awal. Tapi suami gak pernah mau modalin tapi nuntut aku cantik. Uang gak cukup untuk beli skincare karena kebutuhan anak. Sedih banget," curhat Dell.

"Yah kalau suami nggak memandang fisik dan sayang tulus dari hati nerima apa adanya nggak masalah mau dia mukanya jelek atau cakep dia tetap terima apa adanya," tutur Lilis.

(kpr/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER