Viral, Ibu Muda Kecewa Acara Baby Shower Anaknya Tak Dihadiri Siapa pun

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 13:15 WIB
Viral Viral, Ibu Muda Kecewa Acara Baby Shower Anaknya Tak dihadiri Siapapun / Foto: Tiktok/@agkrogmeier01
Jakarta, Insertlive -

Seorang wanita merasa kecewa lantaran tidak ada satu orang pun yang datang ke acara baby shower anak pertamanya. Tentu saja awalnya ia merasa sangat antusias menggelar acara baby shower tersebut. Namun, wanita bernama Annie itu harus menelan kekecewaan. Ia pun mencurahkan isi hatinya di akun Tiktok miliknya.

Dalam video yang dibagikannya, terlihat ibu muda itu tengah menahan air mata sambil menggendong sang bayi yang baru lahir. Ia mengatakan bahwa tak ada satu orang pun yang menghadiri acara baby shower sang buah hati, bahkan ibundanya sendiri.

"Ada baby shower hari ini, (namun aku) hanya untuk menunggu di sana terlihat bodoh, dan akhirnya tidak ada yang muncul. Saya sangat malu. Ibuku sendiri bahkan tidak menunjukkan (kehadirannya)," tulisnya diketerangan video tersebut.

Sontak saja warganet ramai memberikan simpati dan dukungan kepada ibu muda itu. Salah seorang warganet pun mempertanyakan alasan ibunda Annie tak hadir pada acara tersebut. Annie hanya mengatakan bahwa ibundanya lupa.

Pada unggahannya yang lain Annie menceritakan bahwa ia dibesarkan di keluarga Katolik yang ketat, bersekolah di rumah dan bahkan ia diberi julukan Goody Two Shoes atau dikenal sebagai orang yang selalu berbuat baik oleh teman-temannya. Sehingga teman-temannya merasa kaget mengetahui Annie hamil di usia yang muda.

Baby shower merupakan acara perayaan kelahiran bayi yang dilakukan sebelum atau sesudah bayi tersebut lahir. Biasanya, acara ini akan dihadiri oleh orang terdekat dan mendapatkan banyak hadiah.


(kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER