Olivia Nathania Tidak Hadiri Pemeriksaan Kedua, Ini Alasannya

kpr - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 15:02 WIB
Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania diterpu isu tak sedap diduga melakukan penipuan CPNS. Yuk intip potret Nia dan sang putri! Olivia Nathania Tidak Hadiri Pemeriksaan Kedua, Ini Alasannya / Foto: instagram.com/niadaniatynew
Jakarta, Insertlive -

Olivia Nathania hari ini dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan CPNS. Olivia Nathania diharapkan dapat melengkapi berkas atas kasus tersebut.

Namun, Olivia Nathania dikabarkan tidak dapat hadir ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut diungkapkan oleh Susanti Agustina, kuasa hukum Olivia kepada awak media. Susanti mengatakan bahwa anak Nia Daniaty itu tengah sakit sehingga tidak bisa memenuhi panggilan polisi.

Susanti juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat ke Polda Metro Jaya atas ketidakhadiran Olivia.

"Saya kuasa hukum daripada Olivia Nathania menyampaikan hari ini Olivia Nathania tidak dapat hadir dalam pemeriksaan lanjutan klarifikasi di Polda Metro Jaya," ujar Susanti Agustina dalam video yang dikirimnya kepada awak media, Kamis (14/10).

Susanti pun meminta agar pemeriksaan terhadap Olivia Nathania bisa dijadwalkan ulang. Ia berharap seluruh pihak dan kepolisian dapat mengerti kondisi kliennya saat ini.

"Berhubung Olivia Nathania kondisinya kurang sehat, jadi kita sebagai kuasa hukum sudah melayangkan surat kepada Polda Metro Jaya untuk di-reschedule lagi pada tanggal 18 Oktober 2021 jam 10 pagi, hari Senin," tukas Susanti Agustina.


Sebelumnya, Olivia Nathania sudah menjalani pemeriksaan pada hari Senin (11/10). Selama kurang lebih 9 jam, Olivia diperiksa oleh penyidik Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Usai menjalani pemeriksaan, Olivia Nathania mengaku ia kurang enak badan. Ia ingin cepat pulang lantaran sedang masuk angin.

Pada pemeriksaan pertama, Olivia Nathania diberi 41 pertanyaan. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu kuasa hukumnya, Yusuf Titaley.


(kpr)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER