YouTuber Gabby Petito Ternyata Tewas Dicekik, Tunangan Masih Buron

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 12:30 WIB
Selebgram asal Amerika Gabby Petito sempat hilang dan ditemukan tewas usai liburan bersama sang kekasih. Yuk intip foto liburannya!
Jakarta, Insertlive -

Misteri kematian selebgram dan kreator YouTube Gabby Petito perlahan mulai terkuak kebenarannya.

Melansir dari E! News, kantor Koroner Teton Count,  influencer berusia 22 tahun ini diperkirakan meninggal dunia sekitar tiga atau empat minggu sebelum jasadnya ditemukan.

Penyebab Gabby meninggal dunia lantaran dicekik. Dijelaskan pula bahwa Gabby tidak meninggal dunia dalam keadaan hamil.


Gabby dinyatakan menghilang oleh keluarganya sejak 11 September setelah melakukan road trip bersama tunangannya Brian Laundrie.

Orang tua Gabby tak lagi berkomunikasi dengan putrinya sejak akhir Agustus saat sang wanita melintasi Taman Nasional Grand Teton.

Pada 12 Agustus, seorang petugas kepolisian sempat bertemu dengan Gabby dan tunangannya di Utah bagian timur. Kala itu, Gabby menangis tersedu-sedu dan menyebut baru bertengkar dengan tunangannya.

Dalam laporan CNN, Gabby ditampar tunangannya sementara Brian mendapat luka cakar ringan.

Petugas menilai situasi tersebut tidak memburuk dan hanya diperintahkan saling menjaga jarak untuk mendinginkan kepala masing-masing.

Pada 21 September, jenazah Gabby Petito ditemukan di Hutan Nasional Bridger Teton dengan penyimpulan penyebab kematian karena pembunuhan.

Pihak FBI hingga saat ini masih mencari Brian Laundrie dengan surat penangkapan yang keluar pada 23 September karena diduga melakukan akses ilegal ke kartu debit dan akun bank.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER